Blackpink Sabet All-Kill dan Pecahkan 3 Rekor Guinness World Records

Blackpink.
Sumber :
  • Instagram @blackpinkofficial

VIVA – Lagu baru Blackpink, How You Like That telah menyabet all-kill sempurna di berbagai chart musik. Segera setelah perilisan lagu tersebut pada 26 Juni 2020 lalu, How You Like That langsung bertengger di puncak chart musik domestik Korea.

Ulang Tahun, Nikita Mirzani Traktir Makan dan Bagi THR ke Ojol

Bahkan memecahkan rekor girl group di Melon, sebagai lagu dengan jumlah pendengar unik tertinggi dalam beberapa jam setelah dirilis.

Baca Juga: Tuai Kecaman, YG Akhirnya Hapus Patung Dewa Hindu dari Video Blackpink

Waktu yang Pas Berhubungan Seks di Bulan Ramadhan dan Aturan Mandi Junub Agar Puasa Tetap Sah

Lagu yang sekaligus menandai comeback-nya Blackpink ini juga mendominasi chart iTunes di seluruh dunia, dan mencatatkan rekor baru, sebagai lagu girl group yang paling banyak memuncaki chart iTunes Top Songs.

Yang terbaru, iChart mengumumkan kalau How You Like That telah menyabet all-kill sempurna pada Rabu, 1 Juli 2020 pukul 11.30 KST (waktu Korea).

Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami, Serahkan Semua Kepada Allah

Baca Juga: Daebak! Ini Deretan Rekor yang Dipecahkan Blackpink Pasca Comeback

Lagu ini menerima sertifikat all-kill saat menjadi lagu nomor satu di chart harian dan realtime Melon, Genie, Bugs dan Soribada, chart harian Vibe, dan chart realtime Flo juga iChart.

All-kill sempurna berarti lagu ini juga telah memuncaki chart mingguan iChart.

Tak hanya itu, Blacpink juga telah memecahkan rekor Guinnes dengan video musik How You Like That di YouTube.

Guinnes World Records menobatkan How You Like That sebagai video YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam, video musik paling banyak ditonton dalam 24 jam dan video musik grup K-Pop paling banyak ditonton dalam 24 jam.

YouTube sendiri telah mengumumkan bahwa jumlah views yang diraih How You Like That selama 24 jam adalah sebanyak 86,3 juta. Saat ini, video musik lagu itu telah meraih views sebanyak 175,2 juta.

Chukahae, Blackpink!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya