Charly Van Houten Semangat Soal Studio Rekaman Standar Internasional

Vokalis Setia Band Charly Van Houten.
Sumber :
  • VIVA / Rintan Puspitasari

VIVA – Penyanyi dan pencipta lagu, Charly Van Houten kini bergabung dengan label, MSI Record. Sebagai musisi, Charly merasa dimanjakan oleh fasilitas yang disediakan oleh label barunya tersebut. Charly tak mau larut dalam fasilitas tersebut, namun akan muncul dengan karya baru.

Zulhas Bareng Charly Bagi-bagi 500 Karung Beras Gratis ke Warga Lampung

"Untuk ukuran musisi Indonesia fasilitas yang diberikan MSI Record sudah luar biasa. Kalau melihat alat-alat studionya, wow luar biasa sekali. Menurut saya ini yang tercanggih," kata Charly saat ditemui di kawasan Tapos, Depok, baru-baru ini.

Sang pemilik label, Muhammad Daud berjanji akan segera membuka studio musik dengan taraf internasional. Beberapa alat harus diimpor dan studio tersebut nantinya bisa memberi audio yang lebih maksimal untuk penyanyi maupun pendengar.

Indonesia War Tiket Coldplay, Singapura Malah Kehabisan Tiket Reuni Setia Band dan ST12

"Saya memang tidak mau setengah-setengah dalam terjun ke industri musik. Musik itu hobi saya. Jadi saya ingin berbuat maksimal untuk kemajuan musik di Tanah Air," ujar produser MSI Record itu.

Selain alasan tersebut, Charly mengaku sudah mengenal lama dengan sosok Daud. Hal itu jadi salah satu pertimbangan Charly untuk berpindah label.

Charly Van Houten Alami Kejadian Ini untuk Pertama Kali

"Kebetulan saya tahu perjalanan bang Daud, kegigihannya dan semua yang dilakukan bang Daud buat artisnya itu menunjukan keseriusan beliau," kata Charly.

Baca juga: Charly Van Houten Dilirik Andi Soraya

Bukan hanya Charly Van Houten yang berada dalam label tersebut. Bahkan Charly berencana memasukkan anak sulungnya, Muhammad Restu Gibran untuk masuk dalam label itu jika emmang ingin serius menjadi seorang penyanyi.

"Jujur ya, semenjak dari Ponpes, dia ini perkembangan ke musik itu aku enggak ngeerti dia bisa main gitar, drum, nyanyi, bikin konser di sana sama temen-temen. Aku sih dukung aja, mau masuk label ini juga aku dukung," kata Charly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya