Setelah BTS, V BTS Pecahkan Rekor Adele Lewat Sweet Night di iTunes

V BTS.
Sumber :
  • Instagram.com/bts.bighitofficial

VIVA – Salah satu personel grup boyband BTS, Kim Tae-hyung atau dikenal dengan V, memecahkan rekor penyanyi Adele pada tangga lagu iTunes dengan lagu solonya berjudul Sweet Night. 

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Dilansir dari Pinkvilla, Kamis 9 Juli 2020, sebelumnya, Adele adalah Ratu sejati saat ia memegang rekor #1 terbanyak di tangga lagu iTunes Top dengan lagu Hello yang mencapai peringkat teratas di 102 negara.

Selama lima tahun, penyanyi berusia 32 tahun itu tidak terkalahkan, sampai sekarang. Namun berkat Black Swan, yang merupakan single pra-rilis dari Map of the Soul: 7, boyband BTS memecahkan rekor Adele dan mengklaim tempat # 1 di chart Lagu Top iTunes di 104 negara.

Akhirnya, Adele 'Konfirmasi' Pernikahannya dengan Rich Paul

Selanjutnya V merilis singlenya  yang merupakan soundtrack dari drama Korea Itaewon Class pada 13 Maret 2020. V memang dikenal dekat dengan salah satu pemeran utama drama korea tersebut, Park Seo-joon.

Saat ini, Sweet Night menduduki puncak tangga lagu iTunes Top di 103 negara, menjadikan V sebagai solois dengan peringkat #1 dan karenanya ia memecahkan rekor Adele.

Sebut Rich Paul Sebagai Suami, Adele Telah Menikah Diam-diam?

Tidak akan mengejutkan jika Taehyung akhirnya mengalahkan rekor BTS karena Sweet Night hanya berjarak satu tempat dari Black Swan.

Ini memang suatu prestasi yang mengesankan yang dibuat oleh V ketika Sweet Night mencapai posisi #1 di tangga lagu iTunes Top di AS, Inggris, India, UEA, Australia, Prancis dan banyak lagi.

Adele

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Penyanyi terkenal Adele baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menunda sepuluh konser terakhir residensinya di Las Vegas. Keputusan ini diambil karena Adele sedang sakit

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024