Agnez Mo Blak-blakan Hubungannya dengan Chris Brown

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA – Agnez Mo punya hubungan cukup dekat dengan Chris Brown. Ternyata sebelum keduanya bersahabat, memang sudah saling jadi pengikut akun Instagram masing-masing.

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Bahkan pertemanan lewat dunia maya itu pun sudah berjalan lebih kurang selama tiga tahun. Wajar saja banyak yang penasaran dengan hubungan Agnez Mo bersama mantan kekasih Rihanna tersebut.

Agnez Mo pun mengungkapkan bagaimana awal perkenalan dan persahabatannya dengan Chris Brown.

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

"Kami sudah saling mengikuti di Instagram selama lebih dari 3 tahun, dia lihat video musikku dari album X (2017)," kata Agnez Mo lewat kanal YouTube MTV Asia berjudul Agnez Mo: Creating A Legacy yang diunggah belum lama ini.

Baca juga: Gila, Pose Pamer Cincin Prilly-Reza Rahadian Tembus 3 Juta Likes

Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

Chris Brown tertarik dengan lagu dan suaranya Agnez. Sehingga pria kelahiran Virginia, Amerika Serikat itu mengirimkan direct message ke akun Instagram mantan penyanyi cilik Indonesia tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Chris Brown langsung mengundang Agnez untuk datang ke studio musiknya.

"Dia menghubungi lewat DM (direct message) dan dia bilang 'hey aku ingin mendengar beberapa lagumu, kenapa kamu tidak ke studio?," tutur Agnez.

Saat jumpa di studio musiknya Chris Brown, mereka menghabiskan waktu selama lebih kurang empat jam. Tak jauh-jauh, keduanya membahas soal dunia musik dan tarik suara.

"Dia melihatku sebagai artis sesungguhnya, itulah kenapa kami nyambung dengan sangat baik," ungkap Agnez menjelaskan.

Itulah mengapa akhirnya mereka bekerja sama dalam proyek lagu Overdose. Agnez Mo dan Chris Brown merasa sama-sama punya chemistry yang pas. Keduanya bekerja sama dengan baik dan profesional.

"Dan 'Overdose' adalah yang pertama kami keluarkan," ucap Agnez.

Seperti diketahui, lagu Overdose dirilis pada tahun 2018 lalu. Tak hanya di Indonesia, lagu ini mengundang perhatian mancanegara. Lagu Overdose cukup populer bagi pendengar musik di Amerika, Perancis, Belanda, Italia dan Swedia. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya