Nia Ramadhani Ajak Masyarakat Berdonasi Lewat Konser Kreasi

Konser Kreasi
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Yayasan Kita akan mengadakan konser musik virtual yang bertajuk Kreasi atau Kreatif dalam Berdonasi. Konser musik virtual ini akan menghadirkan sederet selebriti papan atas tanah air yang akan turut menghibur para penonton. 

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Melalui instagram @kita.turutandil yayasan Kita mengajak masyarakat untuk membantu para pekerja seni budaya yang ada di Indonesia. 

"Yayasan Kita kali ini ingin mengajak kalian untuk bisa turut andil dalam membantu para pekerja seni budaya indonesia dan mengapresiasi para pekerja seni lainnya," tulis @kita.turutandil, dikutip Selasa, 21 Juli 2020.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Konser musik virtual Kreasi ini akan diramaikan oleh Titi D, Krisdayanti, Rossa, Andien, Vidi Aldiano, Gamaliel, Ayu Dewi, Andy Yanata, Jovi Adhiguja, Luna Maya, Gading Marten, Patricia Gouw, Naura & Neona, Jessica Iskandar, Uus, dan Karina Syahna. 

Baca Juga: IDI Tanggapi Komentar Anji Hingga Tanda Pasien COVID-19 Harus Dirawat

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Selain itu juga akan dihadiri oleh Pekerja Seni Budaya, Pekerja Musik Jalanan & Disabilitas, Pekerja Seni Tari, dan Gstar Penari Disabilitas. 

Lewat akun Instagramnya, artis Nia Ramadhani juga mengajak masyarakat untuk ikut menyaksikan konser Kreasi ini sambil berdonasi.

“Jadi sebentr lagi Yayasan Kita Turut Andil bakal live bareng Prilly. Kita akan tanya-tanya dia tentang, ya seputar pekerja seni. Ini adalah salah satu rangakaian acara Kreasi, Kreatif dalam Berdonasi yang akan diadakan Yayasan Kita Turut Andil yang akan ditayangkan di live streaming di youtube tanggal 26 Juli 2020 hari Minggu nanti jam tujuh malam,” ujar Nia lewat Insta Storynya, Selasa, 21 Juli 2020. 

Nia Ramadhani

Melalui instagram pribadinya, suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie juga mengajak masyarakat untuk turut menyaksikan konser musik virtual Kreasi sekaligus berdonasi untuk para pekerja seni. "Kreatif dalam Berdonasi... saksikan dan turut andil yuuks," tulis Ardi Bakrie. 

Konser musik virtual ini akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB, Minggu, 26 Juli 2020 di channel YouTube Kita.TurutAndil. Untuk masyarakat yang ingin berdonasi bisa langsung ke rekening Bank BRI 0378-01-000979-56-1 atas nama Yayasan Kita Aku dan Kamu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya