5 Lagu Adele Paling Galau, Dijamin Bikin Baper

Adele
Sumber :
  • Instagram @adele

VIVA – Siapa yang enggak baper kalau mendengarkan lagu-lagunya Adele? Ya, penyanyi asal Inggris itu memang jago banget bikin lirik yang dalam dan mengena di hati. Sebagian besar karyanya bahkan sangat disukai oleh banyak orang. 

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Sembari bernostalgia, berikut VIVA sajikan deretan lagu-lagu Adele yang galau dan dijamin bikin baper. Sembari beraktivitas, enggak ada salahnya sambil mendengarkan lagu-lagu ini. Eits, awas jangan sampai keinget mantan ya. 

Someone Like You
Populer di tahun 2011 - 2012, siapa yang enggak hafal dengan lagu ini? Lirik Someone Like You, bercerita tentang merelakan seseorang dan ia berniat untuk mencari pasangan yang sama seperti yang sebelumnya. 

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Don't You Remember
Masih di tahun yang sama, pada 2011, wanita 32 tahun itu keluarin lagu Don't You Remember, yang enggak kalah bikin jleb. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ditinggalkan kekasih tanpa alasan yang jelas. Lalu, dia memintanya untuk mengingat masa-masa indah karena pernah saling mencintai. 

Baca Juga: Sensasi Nyeruput Kopi di Pinggir Rel Sambil Menanti Kereta Lewat

Akhirnya, Adele 'Konfirmasi' Pernikahannya dengan Rich Paul

Adele.

Set Fire to the Rain
Tahun 2011 nampaknya dihiasi dengan lagu sedih dan penuh emosional dari Adele. Tak terkecuali dengan lagu Set Fire to the Rain ini. Dalam lagu ini, Adele berusaha menggambarkan seseorang yang terlalu dalam mencintai pasangannya hingga tak berdaya. Namun, bukan cinta yang didapat, melainkan hanya kebohongan dan rasa sakit. Duh, speechless ya. 

Hello
Hello, merupakan single pertama dari album Adele bertajuk 25, yang dirilis pada 2015. Mengisahkan tentang penyesalan pada sang mantan, lagu ini enggak kalah bikin mewek dibanding yang lain. Coba jujur, siapa yang enggak pernah dengerin lagu Adele yang fenomenal ini?

All I Ask
Buat kamu yang sering galau, All I Ask pasti masuk playlist wajib di aplikasi musik streaming kamu. Apalagi buat orang-orang yang pernah merasakan hubungannya diambang kehancuran dan merasa enggak bisa diperbaiki lagi. Ya, itulah penggambaran singkat lagu ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya