Aura Kasih Hingga Clarice Cutie Ramaikan Konser Amal untuk Para Ojol

Pemain Film Arini kunjungi VIVA.co.id - Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Sejumlah penyanyi Tanah Air meramaikan konser amal online dalam rangka pendidikan anak. Sebut saja Aura Kasih, Vicky Shu, Tasya Rosmala, Clarice Cutie dan Nadia Zerlinda akan menghibur penggemarnya secara live di aplikasi Likee pada hari Kamis, 23 Juli 2020 pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Tampil di Konser David Foster, Jessie J Antusias Sambut Pengalaman Pertama

Konser amal ini merupakan kolaborasi antara Likee dan Grab sebagai bentuk kepedulian bagi keluarga mitra driver Grab yang terdampak pandemi COVID-19.

Hasil donasi dari penonton konser akan digunakan untuk membantu biaya pendidikan anak dari keluarga mitra driver Grab yang terdampak pandemi COVID-19.

10 Negara Ini Tawarkan Pendidikan Gratis bagi Siswa Internasional

Clarice Cutie dan Nadia Zerlinda enggan membeberkannya lagu apa saja yang akan dibawakan. Mereka ingin memberikan kejutan.

"Kalau nyanyi lagu apa, masih surprise buat para penonton live. Masih secret, karena surprise, jadi belum kasih tahu. Yang pasti lagunya pernah didengar dan enak. Semoga bisa menghibur di tengah pandemi ini," kata Clarice saat konferensi pers virtual, hari Rabu, 23 Juli 2020.

Gigi Hadid dan Bella Hadid Sumbangkan Dana Sebesar 16 Miliar Untuk Bantuan Kemanusiaan di Palestina

"Lagu rahasia, surprise, biar pada terhibur.  Aku sih bakal bawain satu lagu," tutur Nadia di kesempatan yang sama.

Clarice Cutie juga menjelaskan alasannya mau bergabung karena ingin menyampaikan perhatian besarnya terhadap kelangsungan pendidikan anak.

"Saya ajak masyarakat untuk bukan cuma nonton konser ini, tapi bisa menyisihkan sedikit rezekinya. Perbuatan kecil kita bisa mencegah satu atau bahkan ratusan anak berhenti bersekolah karena masalah biaya," ujar Clarice.

Konser ini tak memungut biaya untuk yang menonton. Cukup dengan mengakses QR code atau link donasi sehingga bisa ikut beramal. Selain konser, Likee juga mengadakan hashtag challenge #ThankYouHeroDriver yang bisa diikuti semua orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya