Sambil Nostalgia, 5 Video Musik One Direction Paling Banyak Ditonton

One Direction
Sumber :
  • Sony Music Indonesia

VIVA – Directioners, sebutan untuk para penggemar boyband One Direction, ramai-ramai mengungkapkan kerinduan terhadap grup yang dibentuk lewat The X Factor itu. Sebabnya, hari ini One Direction tengah merayakan anniversary yang ke-10.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Cuitan mengenai 10 tahun karier boyband One Direction membuat tagar #10YearsOfOneDirection dan #10YearsOf1D menjadi trending topic di Twitter.

Baca juga: Trending #10YearsOfOneDirection, Fans Heboh Minta Reuni

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

One Direction dibentuk pada tahun 2010 lalu lewat ajang pencarian bakat The X Factor di Inggris. Awalnya, One Direction beranggotakan Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik. Namun, pada tahun 2015, Zayn Malik memutuskan untuk keluar dari boyband yang telah membesarkan namanya tersebut. Zayn pun memilih untuk bersolo karier.

Hampir semua lagu One Direction menjadi hits dan populer. Di antara sekian banyak lagu mereka, berikut VIVA rangkum lima video musik lagu One Direction dengan pentonton terbanyak di YouTube.

5 Artis Ini Tegas Bela Palestina, Ada Mia Khalifa

What Makes You Beautiful

Videi musik lagu One Direction yang berjudul What Makes You Beautiful dirilis pada tanggal 19 Agustus 2011. Dalam video klip tersebut, para personel One Direction tampak bernyanyi dan bermain bersama di pinggir pantai. Hingga saat ini video klip tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 1.1 miliar kali.

Drag Me Down

Video musik Drag Me Down dirilis pada tanggal 21 Agustus 2015. Lagu ini secara resmi dirilis pada tanggal 31 Juli 2015. Hingga saat ini video musik lagu Drag Me Down sudah ditonton sebanyak lebih dari 869 juta kali.

Story of My Life

Video musik lagu Story Of My Life dirilis pada tanggal 3 November 2013. Lagu Story Of My Life bercerita tentang para personel One Direction yang sering merasa rindu dengan suasana family time atau menghabiskan waktu besama keluarga. Hal tersebut sulit didapatkan setelah mereka berkarier sebagai penyanyi dan meraih kesuksesan. Hingga saat ini video musik lagu tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 817 juta kali.

Best Song Ever

Pada tanggal 23 Juli 2013, video musik Best Song Ever resmi dirilis di YouTube. Sama seperti video musik lagu sebelumnya, video ini juga mampu menarik perhatian masyarakat khususnya penggemar. Hingga saat ini video musik lagu tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 666 juta kali.

One Thing 

Video musik lagu One Thing milik One Direction dirilis pada tanggal 13 Januari 2012. Hingga saat ini video musik lagu yang dirilis di YouTube tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 658 juta kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya