Buat Video TikTok, Taeyeon Bikin Penggemar Bahagia

Hyoyeon bersama Taeyeon
Sumber :
  • twitter

VIVA – Tagar Taeyeon jadi trending di Twitter, Jumat, 24 Juli 2020. Hal ini menyusul dengan munculnya video TikTok pertama Taeyeon bersama dengan personel Girl Generation yang kini juga berprofesi DJ, Hyoyeon. Kedua personel Girls Generation ini melakukan aksi dessert dance challange dan diunggah ke akun TikTok Hyeyeon @Hyeyeon_djhyo dua jam yang lalu.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Keduanya tampak kompak dan bersemangat dalam melakukan dance challange ini. Sontak unggahan video TikTok Hyoyeon bersama Taeyeon ini menuai banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang memuji kerennya dance keduanya.

"Hyotae buat video TikTok bareng? lihat bagaimana Taeyeon di akhir video," tulis netizen.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

"Faktanya. Taeyeon merupakan member pertama yang membuat dessert challange degan Hyeyeon membuat ku menangis. Hyotae bersama berarti keduanya memiliki sesuatu yang keren," kata netizen.

Baca Juga: Geger Pengakuan Teman SD, Naeun APRIL Dituding Lakukan Bullying

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

"Hyoyeon : Tiffany dan Yuri sangat ingin mempelajari tarian ini
Hyoyeon : Sunny kamu janji akan menari dessert dance bersama ku
Sooyoung : ajari aku juga
Kenyataannya: Taeyeon yang pertama melakukan ini,"
komentar netizen.

"Mulai dari Taeyeon yang mendukung Hyeyeon dalam Good Girl hingga Taeyeon membuat video tiktok dessert dance challange bersama Hyeyeon bersama. Gadis terbaik yang selalu bersinar," komentar netizen.

Untuk diketahui, Dessert sendiri merupakan lagu terbaru dari Hyoyeon yang dirilis pada 22 Juli 2020 lalu. Dessert sendiri bercerita tentang seseorang yang membutuhkan penghargaan berupa makanan ringan setelah bekerja selama 24 jam penuh. Single Dessert merupakan single keenam dari Hyeyeon setelah Mystery, Wannabe, Sober, Punk Right Now, dan Badster. 

Hyoyeon mengatakan tentang proses pembuatan ‘Dessert’ yang menggandeng dua idol lain yakni Seyeon dan Loopy. Hyoyeon mengatakan, berkat Soyeon dan Loopy, lagu ini memiliki gaya yang berbeda. Lagu ini lebih menghentak dan mampu membuat joget siapapun yang mendengarnya.

“Jadi, ‘Dessert’ itu adalah lagu dengan ritme yang menyenangkan dan cocok untuk dimainkan di musim panas. Karena ini adalah lagu yang menyenangkan, maka penampilannya juga penuh energi,” katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya