Wow! Agnez Mo Pakai Masker Rp10 Juta di Klip Terbarunya

Masker Agnez Mo di video klip terbarunya seharga Rp10 juta
Sumber :
  • instagram.com/agnezmostyle/

VIVA – Penyanyi multitalenta Agnez Mo, beberapa waktu yang lalu merilis lagu terbarunya yang berjudul Fu**in Boyfriend. Lagu tersebut dirilis bersamaan dengan video klipnya yang diunggah ke channel YouTube milik Agnez Mo.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Dalam video klip lagu tersebut, Agnez tidak hanya terlihat bernyanyi tetapi juga menari. Beberapa busana yang dikenakan oleh Agnez dalam video klip tersebut tampak sangat cocok, sehingga membuat penampilan Agnez Mo semakin menarik.

Salah satu yang mencuri perhatian dalam video klip tersebut adalah masker yang dikenakan oleh Agnez Mo. Di bagian awal video klip, penyanyi kelahiran Jakarta itu memang tampak mengenakan masker keluaran brand ternama, Fendi.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Ternyata, masker tersebut memiliki harga yang sangat mahal. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari akun Instagram @agnezmostyle, masker yang dikenakan oleh Agnez Mo itu seharga Rp10.830.000.

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

Masker yang dipakai oleh Agnez itu bukanlah produk masker melainkan scarf, yang digunakannya untuk menutupi bagian hidung dan mulut.

Tidak hanya mengenakan masker dengan harga yang fantastis, dalam video klip tersebut, Agnez Mo juga tampak mengenakan kacamata. Sama seperti masker, kacamata tersebut juga memiliki harga yang mahal yakni Rp4.875.000.

Hingga artikel ini dibuat, video klip lagu Agnez Mo yang berjudul Fu**in Boyfriend itu berhasil menempati urutan 15 trending YouTube di Indonesia.

Video klip lagu tersebut juga sudah ditonton sebanyak lebih dari 3,1 juta kali, dan mendapat sebanyak lebih dari 330 ribu likes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya