Bawakan Lagu 'Sewu Siji', Betrand Peto Duet dengan Anak Didi Kempot

Betrand Peto
Sumber :
  • instagram.com/betrandpetoputraonsu/

VIVA – Putra angkat dari Ruben Onsu, Betrand Peto akan membawakan lagu milik almarhum Didi Kempot yang berjudul Sewu Siji. Lagu itu akan dibawakan oleh Betrand Peto bersama dengan anak dari Didi Kempot. 

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

Ruben Onsu menyampaikan jika lagu Sewu Siji itu akan dirilis pada akhir bukan Agustus. Beberapa waktu lalu video klip dari lagu itu pun telah dibuat. 

"Akhir bulan ini ada lagu yang sama anaknya almarhum Didi Kempot, ya kemarin kita sudah syuting video clip. Sewu Siji hehe. Itu baru kita keluar nanti akhir bulan," ungkap Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Agustus 2020.

Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

Baca juga: Wow, Gisel Blak-Blakan Soal Urusan Ranjang

Meski ini merupakan project yang spesial tetapi tidak akan ada acara launching khusus hanya peluncuran lagu seperti biasanya. 

Terpopuler: Ajudan Prabowo Temani Nikita Mirzani di Rumah Sakit, hingga Permintaan Aneh Ria Ricis

"Nggak ada nggak ada. Semuanya normal biasa. Nggak ada acara khusus untuk launching dan lain lain," jelasnya. 

Terkait konser almarhum Didi Kempot yang akan diadakan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Ruben mengaku belum mendapatkan kabar terbaru.

Ia mengaku sempat dikabarkan terkait konser itu dan akan siap membantu. 

"Iya aku dihubungi untuk konser almarhum di GBK. Tapi kalau secara official resmi juga kita belum dihubungi, tapi obrolannya dari mba yan ke saya saja. Saya bilang siap bantu selama kita nggak bentrok dan dikasih tau dari jauh jauh hari kita bisa gitu," tegas Ruben.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya