2020 Tahun yang Berat, Melly Goeslaw Semangati Fans Lewat Lagu Baru

Melly Goeslaw.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Budi Candra Setya

VIVA – Pandemi virus corona atau COVID-19 berdampak pada seluruh penduduk dunia. Banyak orang yang kehilangan pekerjaan dan berjuang lebih keras untuk menyambung hidup. Tak terkecuali para seniman dan musisi, termasuk Melly Goeslaw.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ia mengungkapkan bahwa 2020 adalah tahun yang berbeda dan penuh perjuangan. Namun, itu tak menyurutkan semangatnya untuk terus berjuang.

Baca Juga: Lagunya Dibawakan Penyanyi Amerika Latin, Melly Goeslaw: Pengen Nangis

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Mungkin nggak cuma saya, tapi semua teman-teman di luar sana juga merasakan beratnya perjuangan di tahun ini. 2020 memang unik dan berbeda, tapi itu nggak menghentikan semangat saya untuk terus berjuang dan bergerak maju," kata Melly dikutip dari unggahannya di Instagram, Jumat, 14 Agustus 2020.

Ia pun memberikan semangat dan mengajak semua orang untuk tetap semangat dan tak berhenti berjuang di tengah masa sulit ini, lewat sebuah lagu berjudul Semua Bisa Berubah Maju.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Melly Goeslaw.

Lagu yang ia nyanyikan bersama sang suami, Anto Hoed itu merupakan ciptaan Melly Goeslaw sendiri. Mereka menyanyikan lagu tersebut dalam video yang diunggah Melly di Instagram.

"Lewat lagu ini saya ingin ajak teman-teman semua untuk tegakkan kepala, melangkah dengan semangat demi mewujudkan harapan yang baru. Ini lagu #SemuaBisaBerubahMaju versi saya," ujarnya.

Dalam menciptakan lagu tersebut, Melly mengambil tema semangat kemerdekaan dan ajakan untuk bergerak maju dalam menghadapi masalah yang terjadi di tahun 2020 ini.

"Kami menciptakan lagu ini untuk mewakili hampir dari seluruh masyarakat yang merasakan hal yang sama dalam menghadapi keseharian di tahun 2020 ini,” katanya.

Sebagai seorang musisi, salah satu cara untuk menyebarkan semangat ke semua orang adalah menciptakan lantunan nada yang indah dan lirik yang bisa membangkitkan semangat orang banyak," ucap Melly Goeslaw.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya