Reza Artamevia dan Iwan Fals Siap Duet Bareng Lagi

Iwan Fals.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Reza Artamevia dan Iwan Fals akan duet di atas panggung. Hal itu adalah hal yang mereka sudah tidak lakukan sejak belasan tahun silam. Adalah perayaan Ulang Tahun SCTV ke-30 yang akan menyatukan keduanya.

Desta Salting Saat Ditanya Soal Rujuk, Natasha Rizky Beri Respons Begini

"Saya senang banget, terima kasih SCTV, saya bisa duet lagi sama om Iwan, kayaknya dulu terakhir berapa belas tahun lalu, akhirnya alhamdulillah sekarang bisa kolaborasi lagi," kata Reza saat berbincang secara virtual baru-baru ini.

Reza menyambut antusias hal tersebut. Sambutan yang sama ditunjukkan oleh Iwan Fals. Ia menyambut baik kehadiran Reza Artamevia di atas panggung nanti.

Kritikan dalam Lagunya Tak Sepedas Dulu, Iwan Fals: Sekarang Giginya Sudah Habis

"Senang ya (bisa duet dengan Reza), lama nggak bertemu. Reza kan ekspresif ya," jelas Iwan Fals.

Iwan Fals dan Reza Artamevia belum mau membocorkan mengenai lagu yang akan dibawakan. Keduanya menyiapkan itu sebagai kejutan untuk penggemar dan penonton nanti.

Aksi Akrobatik BCL dan Ariel NOAH di Circus Concerto Sukses Bikin Penonton Terpukau

"Yah adalah, saya enggak boleh sebutin (lagu apa yang akan dibawakan dengan Reza) sama anak saya nih," kata Iwan Fals lalu tertawa.

Reza Artamevia memberi sedikit bocoran mengenai penampilannya nanti. Menurut wanita kelahiran 29 Mei 1975 tersebut, akan ada lagu dari Iwan Fals yang dibawakan. Reza menganggap masih terlalu dini untuk memberi tahu judul lagu itu.

"Sebenarnya ada lagu saya yang temanya nasionalis ingin dibawain, tapi takut terlalu mendadak. Nanti bakal bawain lagu Iwan Fals," kata Reza Artamevia.

Baca juga: Cerita Ubay Nidji Duet Bareng Iwan Fals?

Iwan Fals dan Reza Artamevia akan bertemu pada Senin, 24 Agustus 2020. Selain mereka, panggung pertunjukan dengan tema #3xtraOrdinary akan menampilkan sederet artism diantaranya adalah,  NOAH, Syahrini, Inul Daratista, Rossa, Raisa, dan Demian Aditya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya