Ahmad Dhani Siap Duet dengan Rhoma Irama

Ahmad Dhani dan Rhoma Irama
Sumber :
  • Instagram @ahmaddhaniofficial

VIVA – Musisi Ahmad Dhani akan duet dengan Rhoma Irama. Hal itu pertama kali dilakukan Ahmad Dhani. Sebelumnya, Rhoma Irama pernah berduet dengan Dewa 19. Baru kali ini Dhani secara pribadi akan bersanding dengan Sang Raja Dangdut tersebut.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

"Udah pernah sih, di tv lain. Tapi itu Dewa 19, kalau Ahmad Dhani sendiri belum," kata Ahmad Dhani saat jumpa pers secara virtual baru-baru ini.

Dhani membocorkan mengenai lagu yang akan dibawakan keduanya. Menurut Dhani, lagu tersebut dipilih langsung oleh Rhoma Irama. Dhani menerima pilihan tersebut.

22 Caleg Artis yang Lolos Jadi Anggota DPR RI, dari Verrell Bramasta sampai Uya Kuya

"Bocoran aja kita akan bawakan lagu judulnya Gibah. Lagu Gibah itu adalah album Perjuangan dan Doa, yang milih bang Haji sendiri," kata Dhani.

Menurutnya, Dhani sudah beberapa kali melakukan latihan dengan Rhoma Irama. Namun Dhani lupa pada beberapa bagian. Kebersamaan tersebut juga sudah pernah dibagikan Dhani melalui akun Instagramnya.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Dhani mengajak foto Rhoma yang memegang gitar. Di foto lain terlihat Rhoma mengarahkan thermo gun ke arah Ahmad Dhani.

Selain tampil bersama Rhoma Irama, Ahmad Dhani akan membawa artis-artis dari Republik Cinta Management, yakni Mulan Jameela, TRIAD, MahaDewa, Mahadewi, The Virgin, dan The Lucky Laki yang digawangi Al, El, serta Dul.

“Ada (Mulan). Ya semua, hanya kurang Dewa 19, harganya mahal sih, ya,” kata Dhani lalu tertawa.

Baca juga: Gandeng Sandiaga Uno, Gen Ahmad Dhani Cocok Bikin Boyband

Penampilan mereka semua bisa dinikmati pada perayaan ulang tahun RCTI ke-30. Acara tersebut akan diselenggarakan pada Selasa, 25 Agustus pukul 20.00.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya