Nassar Hingga Ariel, Deretan Penyanyi Ini Disebut Kurang Peregangan

Nassar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA – Tidak ada manusia yang sempurna. Begitu juga dengan penyanyi profesional sekalipun. Meski sudah memiliki banyak pengalaman manggung hingga mempersiapkan diri sebelum tampil, human error tetap tidak bisa terhindarkan.

Tiara Andini Ngaku dengan Jam Tangan Bikin Penampilannya Jadi Semakin Percaya Diri

Contohnya saja deretan penyanyi berikut ini. Mulai dari bernyanyi dengan suara fals, lupa lirik, hingga gagal mencapai nada tinggi.

Berikut deretan penyanyi yang disebut warganet kurang peregangan, dikutip dari Instagram @dramatwitter.id.

Sering Disebut Anak Emas, Tiara Andini Kini Jadi Brand Ambassador Perhiasan

Acha Septriasa
Artis cantik satu ini memang mengawali kariernya di dunia akting. Namun, dirinya turut mengisi soundtrack untuk film Heart yang diperankannya di tahun 2006, silam. 

Saat tampil menyanyi di salah satu stasiun televisi, pemilik nama asli Jelita Septriasa itu gagal mencapai nada tinggi pada bagian reff, bahkan terdengar fals pada nada berikutnya.

Tak Kalah Menarik, Lagu Cintanya Aku dari Tiara Andini-Arsy Widianto Versi Inggris dan Korea

Tapi, warganet tetap menghargai, karena Acha Septriasa sudah berusaha dan yang terpenting tidak lipsync

Tiara Andini
Tampil duet bersama Dul Jaelani saat dirinya masih bersaing di panggung Indonesian Idol, Tiara membuat sedikit kesalahan saat menyanyikan lagu Cinta Mati, yang dipopulerkan oleh Agnez Mo dan Ahmad Dhani. 

Dara 18 tahun itu nampak sempurna saat menyanyikan lagu di bait pertama. Namun, semuanya berubah saat dirinya lupa lirik, sehingga lirik yang seharusnya dinyanyikan pada bait berikutnya, sudah dinyanyikan di awal.

Baca juga: Sepi Job, Nassar Kuras Tabungan Gak Sanggup Bayar Cicilan Mobil

Ariel NOAH
Warganet menduga Ariel, berimprovisasi saat dia lupa lirik dengan lagu yang sedang dibawakan. Saat menyanyi lagu 'Separuh Aku', mantan kekasih Luna Maya itu menyanyikan 'dengar laraku' hingga dua kali, padahal seharusnya hanya satu kali. 

Nassar
Bukan fals atau lupa lirik. Ada kejadian lucu saat dirinya sedang manggung dan bernyanyi.

Tepatnya, saat adegan Nassar dibopong oleh para dancer, ia meminta untuk segera diturunkan karena takut jatuh. Karena posisinya sedang memegang microphone, tentu saja permintaannya itu terdengar jelas oleh para penonton.

Baca juga: Ariel NOAH Mau Balikan Sama Mantan, Luna Maya atau Sophia Latjuba?

Band Hindia
Lagu berjudul Secukupnya dari band pendatang baru, Hindia, memang cukup populer dan banyak disukai. Setiap liriknya terdengar sempurna saat dinyanyikan.

Namun, semuanya berbeda saat band indie itu tampil live. Suara sang vokalis terdengar fals, bahkan sejak awal dia bernyanyi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya