Nassar Rindu Nyanyi Di Atas Panggung

Nassar
Sumber :
  • Instagram @kingnassar88

VIVA – Pedangdut Nassar Fahad Ahmad Sungkar mengaku rindu bernyanyi di atas panggung. Sejak pandemi COVID-19 melanda, Nassar tidak lagi mendapat pekerjaan seperti biasanya. Ia mengaku banyak pekerjaan yang tertunda atau bahkan batal selama pandemi.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

"Pandemi ini membuat hiburan musik atau semuanya dalam pekerjaan apapun menjadi tertunda dan drop," kata Nassar saat jumpa pers secara virtual baru-baru ini.

Kerinduan Nassar akan sedikit teribat. Ia kembali menjadi juri dalam kompetisi Liga Dangdut Indonesa (LIDA) 2020. Sebagai juri, akan ada kesempatan untuk Nassar unjuk kebolehan di atas panggung.

Gaya Santuy Jenderal Maruli Setiba di Kantor: Langsung Joget, Gemblok Tas Bak Anak Sekolah

"Alhamdulillah LIDA ini ketika mulai tanggal 6 September seluuruh Indonesia akan menyaksikan. Menurut saya pribadi, dengar nyanyi dan aksi diatas panggung saya rindu sekali," ujar Nassar.

Nassar akan mencuri perhatian banyak orang saat beraksi nanti. Seperti diketahui, Nassar biasa tampil heboh. Hal tersebut yang kemudian menjadi ciri khas dan digemari oleh penonton.

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

"Termasuk rindu tampil diatas panggung dan merusak panggung itu dan mencuri perhatian banyak orang, aku rindu sekali," ucapnya.

Bukan hanya penampilan di atas panggung, Nassar berjanji tampilkan hal berbeda di bangku juri. Setelah lama tidak beraksi, Nassar akan memberikan komentar yang jauh lebih berbobot.

Baca juga: Sepi Job, Nassar Kuras Tabungan Gak Sanggup Bayar Cicilan Mobil?

"Karena liburnya lama gak ada yang kurang, bahkan semakin gila mengomentari. Artinya pintar tapi akan ada isinya. Semakin lama libur harus semakin pintar," kata pelantun Seperti Mati Lampu tersebut.

Nassar pernah berujar kesulitan ekonomi saat pandemi. Namun ia tidak mau membahas lebih lanjut mengenai kisah dukanya. Ia memilih fokus dan mensyukuri pekerjaan yang akan dijalani.

Sementara itu pihak penyelenggara berjanji akan melaksanakan protokol kesahatan. Salah satu hal yang akan diwujudkan adalah pembatasan jumlah penonton yang berada di dalam studio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya