5 Fakta Konser Drive-In Pertama Jakarta, Tepuk Tangan Diganti Klakson

Konser Drive-In pertama di Jakarta.
Sumber :
  • Instagram @berlianentertainment

VIVA – Berlian Entertainment mewujudkan ambisinya untuk menggelar konser di tengah pandemi virus corona atau COVID-19 dengan mengusung konsep konser drive-in. Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Danamon New Live Experience, Drive-In Concert pertama di Jakarta, sukses digelar pada Sabtu, 29 Agustus 2020.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Konser drive-in berarti seluruh penonton menyaksikan konser dari dalam mobil. Berikut fakta-fakta seputar konser drive-in, dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

Terapkan protokol kesehatan yang ketat

Armand Maulana dan Feni Rose Bersaksi, Hilbram Dunar Orang Baik!

Karena diselenggarakan di tengah pandemi virus corona, konser ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sebelum memasuki area konser, penyelenggara melakukan pengecekan pada setiap pengunjung. Salah satunya, mobil-mobil yang masuk dipastikan disemprot disinfektan sebelum memasuki area konser.

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Menonton dari dalam mobil masing-masing

Sesuai namanya, para penonton hanya diperbolehkan menyaksikan konser dari dalam mobil masing-masing. Jika ingin ke toilet, orang yang bersangkutan diwajibkan menyalakan lampu hazard.

Sahutan bunyi klakson pengganti tepuk tangan

Sebagai pengganti tepuk tangan, bunyi klakson yang bersahutan mewarnai konser ini. Para penonton saling membunyikan klakson masing-masing untuk menyambut para pengisi acara.

Pengisi acara

Di hari pertama penyelenggaraannya, konser drive-in ini diisi oleh grup band Kahitna. Selain Kahitna, konser musik itu juga turut dimeriahkan oleh Armand Maulana yang berkolaborasi dengan Afgan.

Digelar dua hari

Konser drive-in ini sendiri digelar selama dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu, 29-30 Agustus 2020, di parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya