#PrettyPleaseJackson Trending, Jackson Wang dan Galantis Bikin Heboh

Jackson Wang
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Setelah single Ice Cream yang dikeluarkan Selena Gomez x Blackpink, kini kita kembali dapat menyaksikan kolaborasi lainnya antara musisi Amerika Serikat dan Asia dengan konsep yang menarik. Ya, Jackson Wang membuat kolaborasi yang bikin heboh.

Selagi Punya Waktu, Karya Terbaru dari Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Kini giliran Jackson Wang, anggota boygroup GOT7 yang memberikan kejutan di Twitter dengan berkolaborasi dengan Galantis. Galantis merupakan grup DJ (Disc Jockey) asal Swedia yang diisi oleh Christian Karlsson and Linus Eklow. 

Kolaborasi mereka diumumkan beberapa pekan lalu. Jackson Wang dan Galantis meluncurkan single yang berjudul Pretty Please yang baru saja dirilis beberapa jam lalu, Jumat, 4 September 2020.

Lirik Gemes Lagu Telat Cemburu, Kolaborasi Meiska Adinda dan Kamga

Baca Juga: Lucunya Interaksi Stephanie Poetri-Jackson Wang di I Love You 3000 II

Sebelum perilisan Galantis dan Jackson Wang terus meramaikan media sosial mereka dengan perhitungan mundur dengan memposting foto-foto yang merupakan tangkapan layar dari video klip. 

Kisah Sukses Band Tresna, Kemenangan di Audisi Harmoni dan Kolaborasi dengan Anji

Jackson Wang berpose di beberapa lokasi seperti di depan restoran lokal, bersandar di lampu jalan, dan masih banyak lagi. 

Single yang baru dikeluarkan 2 jam lalu itu telah disaksikan hampir 500 ribu orang di akun YouTube Jackson Wang dan telah mendapatkan like yang cukup banyak yaitu 244 ribu orang. 

#PrettyPleaseJackson pun telah menjadi trending topik di Twitter. Jackson Wang dianggap tidak pernah mengecewakan para penggemarnya. Bahkan ada penggemar yang bermimpi menjadi wanita dalam video klip lagu Pretty Please itu. 

"Duhh basah-basahan ya Lagunya kena banget ditelinga #PrettyPleaseJackson #JacksonWang #??? #?? #TEAMWANG," tulis @audy_ki.

"Jackson gapernah mengecewakan, lagunya, dancenya, mv nya, baguuussss semuaaa @JacksonWang852 #PrettyPleaseJackson," tulis @jaebeomverse2.

"Pengen jadi cewe di MV nya sekali aja, jadi tukang lampu di belakangnya juga ga papa.. wkwkwkw #PrettyPleaseJackson #TEAMWANG #JacksonWang @JacksonWang852," tulis @jackywaang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya