Live Instagram Bareng VIVA, Sandy Canester Blak-blakan Soal Lagu Baru

Sandy Canester
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Penyanyi Sandy Canester kembali merilis lagu terbaru berjudul “Sedih”. Pada saat melakukan live Instagram bersama VIVA.co.id, Sandy blak-blakan mengenai lagu terbarunya itu.

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

Sandy bercerita bahwa lagu “Sedih” ini merupakan pengalaman pribadi setiap orang.

Penyanyi kelahiran Jakarta mengatakan bahwa setiap orang pasti pernah merasakan sedih, entah sedih karena berpisah ataupun sedih karena rindu.

Keluarga Ungkap Gerak-gerik Meli Joker Sebelum Ditemukan Gantung Diri

“Pengalaman pribadi setiap orang sebenarnya. Maksudnya gini semua orang pasti pernah ngerasain sedih terus sedih karena berpisah atau kangen atau apapun namanya, intinya semua orang pasti pernah sedih. Itu yang pertama, berarti kan semua orang relate sama lagu yang gue buat,” kata Sandy Canester, Kamis 10 September 2020.

Baca juga: Sandy Canester Tampil Berbeda Lewat Single Sedih

Sebelum Gantung Diri, Meli Joker Sempat Minum Cairan Pembersih Lantai

Sandy menambahkan, jika ada orang yang merasa sedih karena kehilangan pasangan, orang itu berarti tidak bisa keluar dari bayangan si pasangan yang telah meninggalkannya tersebut.

“Kedua kalau misalnya sedihnya dengan lu kehilangan seorang pasangan berarti di situ ya emang lu gak bisa keluar dari bayangan si orang yang meninggalkan lo itu, gitu,” kata Sandy. Lebih lanjut, Sandy berharap, lagu Sedih ini bisa membawa orang ke titik bahagia.

“Yang pasti intinya ceritanya sedih lah tapi harapannya sih sebenarnya sama lagu Sedih ini, bahwa dengan lu dengerin lagu Sedih semoga lagu Sedih ini bisa ngebawa lo ke titik dimana lo bisa bertemu kebahagiaan,” kata Sandy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya