Trending Stray Kids Luncurkan Lagu Back Door, Bikin Penggemar Bengek

Stray Kids.
Sumber :
  • instagram.com/realstraykids

VIVA – Grup idol K-pop Stray Kids baru saja meluncurkan lagu Back Door yang merupakan lagu utama dari album IN LIFE yang dikemas ulang. Dalam peluncurannya ini Stray Kids juga merilis video musik dari Back Door. 

Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Rihanna saat Tampil di Paris

Video yang berdurasi 3:37 menit itu menunjukkan koreografi yang sangat padat disetiap liriknya. Video musik itu juga menggunakan banyak sekali orang yang menggunakan pakaian yang sama serba putih. 

Video musik yang diunggah pada kanal YouTube JYP Entertainment itu telah disaksikan lebih dari 2 juta orang setelah 4 jam penayangannya. Video musik Back Door juga telah mendapatkan lebih dari 700 ribu likes

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

Baca juga: Gempi Hafal Lagu Agnez Mo, Pengaruh Faktor Gen Orang Tua?

Stray Kids pun kini menjadi trending topik di Twitter setelah musik video Back Door itu tayang. Banyak penggemarnya yang merasa bahagia setelah idolanya itu kembali mengeluarkan lagu. 

Line Up Pertama Golden Disc Awards Jakarta, Ada Seventeen, New Jeans dan Stray Kids

"Hyunjin jisung maap gue oleng banget sama changbin tinggal dulu ya mau ke changbin dulu, felix kok juga bikin oleng oleng sih, hyunjin juga kenapa jadi pink ihh kalian bikin gue gila. Keren banget ini mah #StrayKids_BackDoor @Stray_Kids," tulis @clarissavlnt.

"#StrayKids_BackDoor. Bengek gara gara changbin!," tulis @dwaekkijeu.

"Koreografi nya bagus dan unik, mana yg paling depan ganteng lagi #StrayKids_BackDoor," tulis @ElyaSusanti12.

Sebagai informasi, album IN LIFE ini berisikan 17 lagu dan dalam proses pembuatannya melibatkan seluruh personel dari Stray Kids. Dari 17 lagu itu terdapat 8 lagu baru di antaranya Wow, We Go, Back Door, The Tortoise and the Hare, dan masih banyak lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya