Sempat Dikabarkan Dekat dengan Sule, Ucie Sucita Bicara Soal Selingkuh

Ucie Sucita
Sumber :
  • Ist

VIVA – Pedangdut Ucie Sucita dikabarkan tengah dekat dengan komedian Entis Sutisna alias Sule. Namun kini Ucie berbicara mengenai perselingkuhan. Hal itu tertuang dalam lagu barunya berjudul Kartu Kuning.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

"Jadi karena diselingkuhi, wanita tersebut kemudian memberikan peringatan kepada kekasihnya. Bentuk peringatannya yaitu Kartu Kuning," kata Ucie saat berbincang secara virtual baru-baru ini.

Di lagu barunya, Ucie mencampurkan musik dangdut dengan unsur elektrik. Namun ia tidak meninggalkan nuansa musik yang telah membesarkan namanya tersebut.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Kita musiknya original, meski ada DJ-nya masih ada sentuhan kendangnya," ujar Ucie.

Baca juga: Ketika Biduan Dangdut Tertantang Main Sinetron?

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Judul lagu tersebut kental dengan nuansa sepakbola, maka Ucie membuat tema video klip yang berhubungan. Ia syuting video klip tersebut di Stadion Benteng Tangerang. Ucie juga menghadirkan pemain bola untuk menjadi model video klipnya.

"Apalagi kan masyarakat Indonesia suka bola. Model video klipnya juga pemain bola beneran," ucapnya.

Ucie membuat lagu tersebut di bawah naungan label My Music Records. Di video klip tersebut ia mengibaratkan perselingkuhan seperti pertandingan sepak bola. Ucie beraksi seperti wasit yang memberikan peringatan kepada pemain bola yang selingkuh melalui kartu kuning.

Sementara itu, kedekatan Ucie dan Sule berhembus setelah ada pujian yang terlontar dari Sule. Kala itu Ucie hadir dalam channel Youtube Sule. Sule memuji paras Ucie.

Baca juga: Rizky Febian Dituduh Jadi Orang Ketiga, Sule Diancam Bakal Dibunuh

"Dia dari gemuk, langsing, sampai tirus," ucap Sule.

Saat ditanya mengenai kabar kedekatan tersebut, Ucie tidak menjawab pasti. Hanya saja, ia seolah memberi ciri-ciri, Sule adalah pria yang sedang dekat dengannya.

"Aduh jangan ah. Enggak apa-apa (duda), ya gitu deh," kata Ucie.

Selain Ucie, Sule memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa nama lainnya. Namun sampai saat ini, Sule belum mengatakan wanita mana yang paling pas untuk menemaninya sebagai pasangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya