NCT 2020 Comeback Tahun Ini, NCTzen Duga Jumlah Member

NCT 127 Doyoung dan Haechan.
Sumber :
  • YouTube/NCT Music

VIVA –  NCTzens (sebutan penggemar NCT) dibuat kaget dengan berita comeback NCT 2020 Oktober ini. Kabar comeback NCT 2020 ini mulai muncul setelah adanya bagan rencana SM Entertainment paruh kedua tahun ini muncul di media sosial. 

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Dalam bagan tersebut terlihat jadwal tanggal comeback sejumlah artis asuhan SM Entertainment. Namun sayangnya dalam bagan rencana itu, album terbaru NCT 2020 belum tertulis detail kapan akan rilis. 

"Korean Realese NCT 2020 (new album)," tulis bagan tersebut. 

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Dilansir dari laman Koreaboo, SM Entertainment dilaporkan telah memberi tanggapan kepada media setempat  bahwa meski para member sedang mempersiapkan album. SM Entertainment akan merilis berita resmi setelah jadwal telah dikonfirmasi.

Baca juga: Tubuh Kurus Pertanda Diabetes Sudah Parah

Korean Wave dan Perekonomian Indonesia

Berbeda dengan tahun 2018 SM Entertainment merilis NCT 2018 sebagai grup beranggotakan 18 member. NCT 2018 kala itu merilis album NCT 2018 bertajuk EMPATHY yang merupakan album kompilasi dari subunit-subunit NCT yaitu NCT U, NCT 127, serta NCT Dream. 

Berita ini tentu saja disambut gembira oleh para penggemar. Sejumlah tweet lucu pun muncul dan menyiratkan tentang NCT 2020 seperti apa saja? 
 
1. Member NCT 2020 akan beranggotakan 21 orang

Sejumlah NCTzen berasumsi bahwa untuk NCT 2020 akan beranggotakan 21 orang. 21 orang tersebut meliputi NCT 18 serta adanya kemungkinan Yangyang WayV, Hendery dan Xiaojun. Sontak saja, hal itu membuat kemungkinan peluang para NCTzen mendapatkan photo card para member akan semakin sulit.

2. Ucapkan selamat tinggal pada sekolah atau keseimbangan kehidupan kerja

Sejumlah NCTzen menyebut akan kesulitan dalam mengatur waktu antara belajar dengan jadwal comeback dari NCT 2020. 

"you will be focusing on your classes" WRONG i will be focusing on nct 2020," tulis netizen. 

3. NCT 2020 akan lebih heboh 

NCTzens baru mungkin tidak mengetahui hal ini, tetapi pada 2018 lalu, para penggemar dibuat bingung dengan suara yang ditampilkan ke-18 member NCT di luar panggung. 

"Buat semua yang tidak mengalami hal ini di tahun 2018, selamat mencoba ???? asyik melihat mereka semua bersama-sama tapi telinga kita menderita karena“ apa kata mereka ??? ”???????????????????????? # NCT2020 # NCT2020isCOMING,” tulis netizen.

4. NCT 2020 akan lebih energik?

Tingkah lucu NCT adalah alasan penggemar menyukai mereka sejak awal. Termasuk dalam kegiatan bersama seperti ketika bermaim game

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya