Kangen Penggemar, NOAH Rilis Single Menemaniku

Band NOAH
Sumber :
  • ANTARA FOTO/FB Anggoro

VIVA – Bulan September tahun 2020, merupakan momen spesial bagi perjalanan grup band NOAH yang ke-8 tahun. Setelah sukses merilis Kala Cinta Menggoda dari Guruh Sukarno Putra, kali ini NOAH kembali merilis music video bertajuk Menemaniku.

Noah Rilis Ulang Video Klip Bintang di Surga, Visualnya Pakai CGI

“Lagu Menemaniku bercerita tentang ungkapan situasi dalam hidup di luar kendali kita. Dalam situasi yang sulit, manusia terkadang lupa bahwa ada Sang Pencipta yang selalu menemani kita. Dia bisa melindungi kita dengan berbagai macam cara,” kata David dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Baca Juga: NOAH Ulang Tahun Ke-8 Gelar Acara Live Streaming 8 Jam

Untuk Wanita Abad 21, NOAH rilis Album Wanitaku jadi Format Akustik

Ariel dan Lukman menambahkan bahwa lirik dan lagu Menemaniku dibuat oleh David, kemudian dikomposisikan secara bersama-sama.

Candi Soeleman selaku sutradara dalam video klip lagu Menemaniku mengatakan bahwa konsep dalam video lagu tersebut didedikasikan sebagai penghargaan untuk para penggemar NOAH, atau yang biasa disebut Sahabat NOAH.

Raffi Ahmad Menang Lelang Vinyl Spesial NOAH Seharga Rp260 Juta

“Konsep video dalam lagu ini didedikasikan sebagai penghargaan untuk Sahabat NOAH. Bercerita tentang para personel NOAH yang rindu dengan fans yang selalu setia menunggu untuk mengadakan konser kembali karena terkendala pandemi,” kata Candi.

Menurut Candi, inti dari ceritanya adalah ungkapan terima kasih NOAH kepada para penggemar yang selalu memberi dukungan dalam bentuk apapun.

“Inti dari ceritanya adalah ungkapan terima kasih NOAH terhadap Sahabat NOAH yang selalu setia mendukung mereka dalam bentuk apapun,” kata Candi.

Para personel NOAH berharap bahwa siapapun yang mendengar lagu Menemaniku, bisa mendapat semangat dalam menjalani hidup. “Semoga kalian dapat menikmati lagu ini dan mendapatkan semangat dalam hidup. Harapan itu ada. Saling support satu sama lain di masa sesulit apapun. Ada sosok Sang Pencipta serta dukungan dari keluarga dan teman kalian,” kata para personil.

Lagu Menemaniku dari NOAH sudah dapat dinikmati di Spotify dan seluruh digital platform. Untuk music video lagu tersebut dirilis di YouTube Channel NOAH OFFICIAL pada tanggal 16 September 2020, bersamaan dengan rangkaian acara ke-8 tahun NOAH, bertajuk #NoahEightniversary yang ditayangkan secara eksklusif live streaming selama 8 jam di YouTube Channel NOAH OFFICIAL.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya