Usia 8 Tahun, Begini Cara Personel Band NOAH Usir Kejenuhan

Band NOAH
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Rasa jenuh bisa dialami oleh siapa saja, bahkan grup band terkenal sekalipun, personelnya juga bisa merasa jenuh. Grup band NOAH salah satunya. 

Noah Rilis Ulang Video Klip Bintang di Surga, Visualnya Pakai CGI

NOAH yang beranggotakan, Ariel, David dan Lukman, tepat hari ini, Rabu 16 September 2020 merayakan ulang tahun. Di momen 8 tahun perjalanan kariernya, NOAH menggelar acara live streaming "8 JAM NOAH "MENEMANIKU" #NOAHEIGHTNIVERSARY".

Selama delapan tahun bermusik, diakui oleh para personel NOAH kejenuhan pernah mampir. Namun, hal itu ternyata bukanlah masalah besar bagi Ariel, David dan NOAH, karena mereka punya cara tersendiri untuk mengusir kejenuhan.

Untuk Wanita Abad 21, NOAH rilis Album Wanitaku jadi Format Akustik

Baca Juga: NOAH Ulang Tahun Ke-8 Gelar Acara Live Streaming 8 Jam

Dijelaskan oleh sang vokalis, Ariel cara mengatasi kejenuhan salah satunya dengan membicarakan dan merancang masa depan. 

Raffi Ahmad Menang Lelang Vinyl Spesial NOAH Seharga Rp260 Juta

"Selagi kita masih membicarakan masa depan terus, masih ada yang kita cari atau masih lapar, itu sangat ampuh usir jenuh," katanya.

Dengan adanya rasa jenuh, kata Ariel hal itu justru membuatnya terus berfikir untuk melakukan sesuatu. "Kan, kalau jenuh kita pasti mikir, 'ngapain lagi ya?'. Itu tantangan, itu bisa jadi obat atasi kejenuhan," ujatr Ariel lagi. 

Di ulang tahunnya yang ke-8, Ariel, David dan NOAH pun tak berhenti mengeluarkan karya. Baru-baru ini, NOAH merilis single terbaru bertajuk "Menemaniku."

Lagu terbaru NOAH ini, menceritakan ungkapan terima kasih NOAH terhadap Sahabat NOAH yang selalu setia mendukung mereka dalam bentuk apapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya