Slank, Wika Salim dan Aurelie Moeremans akan Tampil di OneFest

Slank di OneFest
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Bulan September 2020, tvOne menyuguhkan tayangan spesial untuk para pemirsanya, OneFest #newrulesconcert. Pemirsa tvOne akan diajak untuk menikmari musik dengan gaya baru, lebih dekat, dan lebih hangat namun tetap dari rumah.

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Program musik terbaru dari tvOne ini merupakan kerjasama hasil dengan lemmon.id. OneFest akan menampilkan rangkaian acara sarat hiburan yang juga menunjukan bahwa ekonomi kreatif dapat terus berjalan di tengah Pandemi COVID-19 bilamana dibuat secara kreatif oleh semua pihak. 

Tentunya dalam program terbaru ini sederet musisi ternama akan menghibur pemirsa tvOne. OneFest #newrulesconcert diharapkan bisa menjadi pelipur lara bagi para pemirsa yang harus tetap berada di rumah. 

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

“Selain program berita dan olahraga yang selama ini tayang, tvOne ingin mempersembahkan juga program hiburan dengan menghadirkan musisi-musisi terbaik Indonesia pada program OneFest. Semoga kehadiran program ini dapat memberikan hiburan pada masyarakat saat menghadapi situasi pandemi ini." Kata Reva Deddy Utama, Direktur Program dan Sport tvOne dalam keterangan, Rabu, 16 September 2020.

Acara yang akan dipandu oleh Wika Salim, Thomas Ramdhan dan Ivanka Slank ini juga akan menyuguhkan obrolan santai bersama artis dan musisi penampil dan berbagai narasumber.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

OneFest #newrulesconcert juga akan hadir dengan konsep yang lebih segar ketika para bintang tamu diajak melakukan challenge-challenge seru. Thomas, Ivanka, dan Wika juga hadir untuk menyampaikan pesan bahwa musik Indonesia terus hadir dan tetap berkarya dalam segala situasi.

Onefest akan tayang selama satu jam setiap hari Sabtu malam, mulai pukul 21.00 WIB sampai 22.00 WIB. Grup musik Slank akan menjadi musis perdana yang tampil di program OneFest. Pada penampilan ini Slank akan berkolaborasi dengan Aurelie Moeremans.

Slank akan tampil di episode OneFest pada Sabtu, 19 September 2020 pukul 21.00 WIB. Selain Slank episode berikutnya juga akan hadir musisi-musisi tanah air dari berbagai genre dan usia. Saksikan keseruan para musisi tanah air pada program OneFest #newrulesconcert hanya di tvOne dan youtube channel tvOneNews & playOne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya