#BTSonAGT Trending, Aksi BTS di America's Got Talent Keren Banget

BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA –  Idol grup BTS kembali menjadi trending topik di media sosial twitter dengan tagar BTS on AGT. Ramainya pembicaraan para ARMY (penggemar BTS) lantaran idol asuhan Big Hit Entertaiment ini tampil memukau dalam America's Got Talent yang tayang pagi ini waktu Indonesia.

Raih Popularitas Tinggi di Tahun 2023, Putri Ariani Beberkan Hal Ini

BTS diketahui menjadi bintang tamu America's Got Talent (AGT) merupakan salah satu bentuk promosi single terbaru mereka yakni Dynamite. Para ketujuh member BTS itu menyanyikan lagi Dynamite dengan latar taman bermain lengkap dengan outfit retro seperti yang dikenakan dalam MV Dynamite. 

Baca Juga: 5 Pengakuan Anggota BTS yang Memilukan, Siap-siap Tisu Sebelum Baca

Putri Ariani Rilis Lagu 'Perfect Liar' Langsung Cetak Trending YouTube

Dalam keterangan Big Hit Entertaiment RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook melakukan syuting Dynamite untuk America's Got Talent  direkam di area taman bermain everland. Everland yang merupakan salah satu taman bermain populer di Korea ini disulap sedemikian rupa hingga terlihat sangat sesuai dengan konsep outfit retro yang dikenakan member BTS.

Raih Juara 4 di AGT 2023, Putri Ariani Dilirik Label Musik Amerika?

Selama tiga menit durasi penampilan BTS membawakan Dynamite para ARMY terlihat begitu terpesona dengan stage act para member. Sebut saja Kim Taehyung alias V yang mampu membuat para ARMY menjerit, visualnya memperlihatkan saat Taehyung menaiki mobil. 

“These pictures are just 2 secs apart.!!! KIM TAEHYUNG???!!,” tulis ARMY.

“Kim Taehyung is the bias wrecker of the day!

#BTSonAGT,” tulis ARMY. 

“BANGTAN??!? OMG HELLO I LOVE THIS SO MUCH #BTSonAGT,” tulis netizen lain.

Tidak hanya Kim Taehyung yang menjadi sorotan Nama Park Jimin juga menjadi trending lantaran visualnya dalam penampilannya yang mengenakan jaket merek Gucci. ARMY pun terpana saat Jimin mengalihkan wajahnya ke arah kamera. 

“Jimin looked so good,” tulis ARMY.

“He really switched legs again in the middle of that turn.  Just like his MAMA 2016 performance! #JIMIN @BTS_twt,” ujar ARMY lainnya. 

Dengan tampilnya BTS di America's Got Talent menandai akhir jadwal promosi Dynamite BTS di televisi AS. BTS sendiri  pertama kali menampilkan lagu tersebut di MTV Video Music Awards akhir bulan lalu, kemudian di City Music Series acara Today NBC pada pekan lalu.

Namun pada Jumat 18 September 2020 besok BTS direncanakan akan menampilkan Dynamite dalam iHeartRadio Music Festival. Selain itu, BTS juga direncakan akan tampil dalam konser Lotte Duty Free pada 27 September ini. Selanjutnya idol asuhan Big Hit Entertaiment ini akan menggelar konser online pada 11 dan 12 Oktober 2020 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya