Wave of Cinema, Gelombang Pertama Konser Virtual Paduan Film dan Musik

Konser Wave of Cinema Filosofi Kopi
Sumber :
  • Visinema Music

VIVA – Rangfaian Wave of Cinema telah dimulai. Konser Filosofi Kopi jadi konser pembuka dalam acara yang digelar secara virtual pada Jumat malam, 18 September 2020. Konser tersebut bisa dinikmati di bioskoponline.com.

Kembali Digelar, Ramadhan Jazz Festival 2024 Buka Donasi untuk Palestina

Konser dibuka oleh Maliq & D'Essentials yang membawakan lagu Semesta. Lalu ada Fourtwnty yang membawakan Zona Nyaman dan disetelah beberapa pengisi lainnya mereka kembali dengan Aku Tenang.

Malam semakin hangat dengan penampilan Nadin Amizah. Ia memperdengarkan Bertaut. Penampilannya dilanjut bersama Ananda Badudu, mereka membawakan Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti dan Sampai Jadi Debu.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Baca juga: Wave of Cinema, Konser Musik Online Berkonsep Unik Hadirkan 30 Musisi

Lalu layar diisi oleh Gede Robi yang membawakan lagu Open Road dan Leanna Rachel yang membawakan lagu Coffee. Sebagai penutup Chicco Jerikho dan Rio Dewanto tampil dengan membawakan lagu Sahabat Sejati

Lepas Masa Duda, Angga Vokalis Maliq & D'Essentials Resmi Nikahi Dewi Andarini

Sepanjang konser, terlihat antusias penonton dari kolom komentar. Selama menyaksikan penampilan para pengisi acara, penonton disediakan empat pilihan kamera. Masing-masing dari kamera tersebut menyajikan sudur pandang yang berbeda.

Hal yang buat Wave of Cinema berbeda dari konser virtual lainnya, adalah adanya cuplikan-cuplikan dari film sesuai dengan tema konser. Untuk pertama, film Filosofi Kopi yang dijadikan tema utama.

Perpaduan antara film dan musik menjadi suguhan yang menarik untuk konser virtual yang dipandu oleh para pemeran utama dari film Filosofi Kopi yaitu Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. 

Baca juga: Perdana, We The Fest 2020 Digelar Virtual

Setelah Konser Filosofi Kopi rangkaian Wave of Cinema akan dilanjutkan dengan Konser Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini pada Jumat, 25 September 2020.

Lalu akan ada Konser Generasi 90an: Melankolia, 2 Oktober 2020. Kemudian, ditutup dengan Konser Surat dari Timur, gabungan dari film Cahaya Dari Timur dan Surat Dari Praha, pada 9 Oktober 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya