Poster Jisoo Blackpink untuk 1st Full Album, Blink Soroti Visualnya

Jisoo Blackpink.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Tagar Jisoo Blackpink tengah trending di media sosial Twitter. Tagar Jisoo ramai diperbincangkan usai YG Entertainment mengunggah individual teaser poster member Blackpink Jisoo untuk album perdana Blackpink.

Snowdrop Tamat, Netizen Banjir Air Mata karena Ending Memilukan

Dalam unggahan itu, Blackpink mengunggah foto Jisoo untuk count down perilisan 1st full album Blackpink bertajuk 'The Album'!. Dalam poster individual aura Jisoo nampak terlihat berbeda dengan dua foto single terakhir Blackpink "How You Like That" dan "Ice Cream". 

Sontak usai dirilisnya poster tersebut para Blink, sebutan penggemar Blackpink langsung menyoroti visual dari Jisoo. Banyak Blink yang menyebut visual Jisoo di poster tersebut sangat cantik. 

Ini yang Dilakukan Jung Hae In-Jisoo BLACKPINK saat Istirahat Syuting

Baca juga: Bastian Steel Disebut Selingkuh, Reaksi Shafa Harris di Luar Dugaan

"Aaa help JISOO our Blackpink visual you allJisoo teaser poster #1#TheAlbum#THEALBUM," tulis Blink.

Jisoo BLACKPINK Merasa Aman Bersama Jung Hae In di Snowdrop, Kenapa?

"finger tat, face tat, blue hair... jisoo teaser is giving me a rock themed dark concept ," tulis blink.

"this is the real jisoo teaser btw," tulis Blink.

"jisoo got called asia's it girl, got the first place in brand reputation and she is serving face with blue hair jisoo's era coming," tulis Blink.

Bukan hanya itu saja, poster individu Jisoo yang dirilis beberapa jam yang lalu oleh Blackpink membuat nama Jisoo ramai diperbincangkan di pann cafe.

"i reached 500 moots when jisoo teaser came out. thank you guys i hope we would interact moreSparkling heart," ujar netizen lainnya.

Untuk diketahui perilisan 1st full album Blackpink bertajuk 'The Album' akan dirilis di seluruh dunia pada 2 Oktober pukul 1 siang waktu Korea.  


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya