Jelang Rilis Album Baru, Blackpink Bikin Kolaborasi Tak Biasa

Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Blackpink akan segera merilis album terbaru mereka Oktober nanti. Poster teaser dari masing-masing member pun sudah dirilis oleh YG Entertainment.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Menjelang peluncuran album, Blackpink melakukan kolaborasi dengan mobile game PUBG Mobile. Di mana para penggemar PUBG Mobile dan Blink, sebutan untuk penggemar Blackpink, di seluruh dunia untuk masuk kedalam game dan merayakan peluncuran album terbaru dari Blackpink berjudul “The Album”.

Para penggemar juga bisa menikmati berbagai fitur-fitur kolaborasi eksklusif lainnya seperti in-game dengan tema khusus, efek visual, dan juga musik di lobby yang memperdengarkan lagu-lagu dari Blackpink.

Hempaskan Citra Idol K-Pop, Park Ji Hoon Unjuk Bakat melalui Akting di Love Song for Illusion

Baca juga: Poster Jisoo Blackpink untuk 1st Full Album, Blink Soroti Visualnya

Mulai 24 September hingga 2 Oktober 2020, para pemain PUBG Mobile sudah dapat mendengarkan single terbaru dan terpopuler dari Blackpink berjudul “How You Like That” di lobby PUBG Mobile nya. Pada momen puncaknya, di tanggal 2 Oktober 2020, yang juga merupakan tanggal dirilisnya full album terbaru Blackpink, "The Album", para pemain PUBG Mobile, tanpa menunggu, juga dapat langsung menikmati  lagu-lagu baru tersebut sesaat setelah dirilis.

Profil Hyeri dari Debut Girl's Day hingga Kontroversi Kisah Cinta dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Untuk menambah kemeriahan perayaan kolaborasi ini, tema dan item bertema khusus Blackpink pun diterapkan sedemikian rupa, sehingga para  pemain dan juga para Blink dapat merasakan berbagai gaya ikonik Blackpink tersaji di dalam game, misalnya pesawat bercat merah muda dengan logo Blackpink, airdrop eksklusif dengan warna dan ikon dari album terbaru “The Album”, serta asap warna merah muda ala Blackpink yang keluar dari bom yang dilemparkan pemain saat berada di medan tempur dan tentunya masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, para anggota Blackpink yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose, juga telah memiliki akun pribadi di PUBG Mobile. Para pemain dan Blink dapat melihat dan mengecek langsung nomor ID para anggota Blackpink ini di official social media PUBG Mobile.

Para pemain dan Blink pun diperkenankan untuk  mengirimkan hadiah kolaboratif eksklusif dan pesan kepada idola mereka masing-masing. Bagi pemain dan Blink yang mengirimkan hadiah paling banyak hingga tanggal 8 Oktober 2020, akan berkesempatan mendapatkan sebuah hadiah spesial dari Blackpink.

Para penggemar akan memiliki peluang lebih besar untuk  mendapatkan album spesial terbaru yang bertanda tangan para member Blackpink. Caranya adalah dengan hanya membagikan pengalaman mereka ketika bermain PUBG Mobile di periode kolaborasi ekslusif ini dan menyertakan tagar #PUBGMxBLACKPINK.

Baca juga: Rilis Single Kolaborasi, Blackpink: Selena Gomez Keren Banget!

“Kami ingin terus membawa keseruan baru yang dapat menghibur para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia. Kami berharap kolaborasi dengan girlband K-pop Blackpink dapat menghadirkan sensasi dan keseruan yang lebih lagi dalam game PUBG Mobile,” ungkap Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya