Merasa Tampil Fals, Nadin Amizah Minta Maaf

Nadin Amizah
Sumber :
  • Instagram @cakecaine

VIVA – Penyanyi Nadin Amizah jadi salah satu penampil dalam ajang We The Fest 2020. Dalam pagelaran yang pertama kali digelar secara virtual tersebut, Nadin memperdengarkan lagu andalannya, antara lain, Mendarah, Paman Tua dan Beranjak Dewasa.

Ditanya Pilih Nadin Amizah atau Mahalini, Jawaban Presiden Jokowi Bikin Melongo

Namun, Nadin merasa penampilannya kurang maksimal. Ia menyampaikan permintaan maaf atas hal tersebut. Nadin merasa suaranya fals pada salah satu lagu.

"sekali lagi mau minta maaf untuk performanceku yg ga maksimal tadi secara vocal (fals dan ga stabil), aku janji kedepannya bakal perform lebih baik lagi. maafin yaa," tulis Nadin melalui akun twitter @rahasiabulan.

Deretan OOTD Artis di Red Carpet AMI Awards ke-26

Baca juga: Perdana, We The Fest 2020 Digelar Virtual?

Warganet menyemangati Nadin. Mereka tidak menyadari Nadin yang fals. Bahkan mereka merasa Nadin menyanyikan lagu-lagunya sepenuh hati hingga menyentuh pentonton yang menyaksikan melalui berbagai layar.

Nadin Amizah Bawakan Lagu Chrisye dengan Sentuhan Baru Buat Soundtrack Gadis Kretek

"nooo nadiiiinn you did really well tonight!!! you even made me cry for real in this part," tulis warganet.

"suuumpah gue gatauu letak falsnya dimana, tapi gue dengernya merinding+deg"an anjir kebawa banget rasanya, kaya nusuk banget ke hati juga yang gue rasain," ujar warganet.

Hal itu belum cukup untuk menyemangati Nadin. Ia mengaku belum berani menyaksikan videonya karena malu dengan penampilan di atas panggung.

"sampe ga berani nontonnya karna malu dan cringe sendiri, hiks," tulis Nadin.

Baca juga: Profil Nadin Amizah yang Trending karena Selamat Ulang Tahun?

Sampai saat ini, warganet terus menyemangati Nadin. Mereka menulis penampilan Nadin telah maksimal dan mampu menyentuh hati penonton.

We The Fest Virtual Home Edition, digelar pada 26-27 September 2020. Selain Nadin, ada 26 musisi yang mengisi We The Fest Virtual Home Edition di antaranya Oh Wonder dan Masego sebagai International headliner, diikuti Autograf, Goldroom, RAC dan Keshi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya