Kristina Merasa Temukan Jodohnya

Kristina
Sumber :
  • Ist

VIVA – Pedangdut Kristina mengatakan lagu dan penyanyinya seperti mencari jodoh. Tak mudah bagi seorang penyanyi merasa cocok dengan lagu yang yang ditawarkan. Untuk itu, Kristina cukup lama tidak terdengar dengan karya baru.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

"Susah tahu cari lagu itu, kayak jodoh-jodohan," ucap Kristina saat berbincang secara virtual, Senin, 28 September 2020.

Kini, Kristina hadir dengan lagu You. Lagu tersebut pernah dinyanyikan sebelumnya oleh Meggy Z. Awalnya, Kristina merasa lagu membawakan kembali lagu tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, Kristina merasa berjodoh dengan lagu tersebut.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Baca juga: Sosok Kristina di Mata Sahrul Gunawan

"Lagu You ini adalah lagu lama yang saya perbarui lagi. Tadinya saya juga sempat menolak menyanyikan ulang. Kenapa harus lagu lama. Tapi setelah berpikir ulang, kenapa tidak dinyanyikan lagi. Mudah-mudahan ini jodohnya," ucapnya.

Ekonomi Terus Pulih, OJK Umumkan Berakhirnya Stimulus COVID-19 Penilaian Kualitas Aset Sektor PVML

Meski lagu lama, Kristina memberi sentuhan elemen musik kekinian dalam lagu tersebut. Ia mempercayakan kepada Hendro Saky untuk mengaransemen musiknya. Kristina tetap hadir dengan nuansa dangdut klasik yang telah melekat pada dirinya.

"Kenapa dangdut klasik, karena musik ini bertahan terus, di kompetisi atau panggung off dan on air kan lagu seperti ini yang selalu dibawakan. Saya juga rindu dangdut klasik berjaya seperti dulu," katanya.

Lagu tersebut bercerita mengenai seorang perempuan yang berharap kepada sang lelaki untuk menempati janji. Namun kenyataan pahit yang harus dihadapi oleh wanita tersebut.

Baca juga: Vin Diesel Banting Setir Jadi Penyanyi, Netizen Syok Dengar Suaranya?

"Perempuan ini berharap pada laki-laki itu untuk menepati janji-janji yang telah diucapkan. Laki-laki yang dicintainya itu pergi entah kemana," kata Kristina.

Lagu tersebut berhasil diproduksi di tengah pandemi COVID-19. Kristina berharap, bisa menginspirasi masyarakat untuk selalu produktif meski keadaan seperti ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya