Brisia Jodie Rilis Album Perdana Bertajuk Kisahku

Brisia Jodie
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Penyanyi cantik, Brisia Jodie, akhirnya merilis debut album perdana, bertajuk Kisahku. Proses pembuatan album ini pengerjaannya cukup kilat, yaitu kurang lebih hanya dua bulan. 

Taylor Swift Umumkan Perilisan Album Baru di April 2024 Saat Terima Penghargaan Grammy Awards

Dalam album ini, ada dua lagu baru dan satu recycle, dengan total 10 lagu. Sedangkan untuk temanya, lagu-lagu yang dibawakan sangat related dengan kehidupan sehari-hari, dengan mengangkat kisah anak milenial saat ini, seperti bucin, putus cinta, jatuh cinta, hingga galau. 

Dalam satu kesempatan, Brisia bercerita, sejak awal masuk dapur rekaman, salah satu ambisinya adalah punya album solo. Dan hal itu, akhirnya terwujud setelah dua tahun dia menjadi penyanyi. Wanita 24 tahun itu juga bercerita mengenai lagu-lagu yang ada dalam album Kisahku

Jikustik Rilis Lagu Aku Bukan Untukmu (Rework), Sebelumnya Dipopulerkan Rossa

"Di album Kisahku ini lagu-lagunya ada beberapa ciptaan sendiri dengan kakak Michael Juan, Mas Yovie, Mas Lalelmanino, dan Nadya Fatira. Sebelumnya, biasanya diadakan workshop, lalu rekaman, composing, mastering, rilis, dan promo," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin 5 Oktober 2020. 

Baca juga: Minum Dexamethasone Obati COVID-19, Dokter Sebut Donald Trump Kritis

Jarang Manggung, Brisia Jodie Sibuk Bisnis Kosmetik: Dimodalin Calon Suami?

Jebolan Indonesian Idol 2018 itu turut menceritakan alasannya memilih 'Kisahku' sebagai judul album perdananya. 

"Alasan memilih nama album Kisahku, inspirasinya dari lagu ciptaan sendiri judulnya Kisahku, yang masuk dalam 5 nominasi pencipta, aransemen dan lagu terbaik di AMI Award," tutur Brisia. 

Selanjutnya, dari 10 lagu di album Kisahku ini, ada tiga lagu baru, yaitu Cinta Kau Dimana, Ingin Memilikimu dan Bimbang.

"Kebanyakan bercerita tentang kisah-kisahku dan kisah kebanyakan orang yang related," kata dia. 

Dalam album ini, pop balad dipilih Brisia sebagai genre lagunya, karena ia mengaku menyukai lagu pop dan cocok dengan karakter suaranya. Wanita yang pernah berduet dengan Arsy Widianto itu pun turut mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang turut membantu kesuksesan album ini. 

Lebih lanjut Brisia mengatakan, dalam album ini ia ingin menyampaikan tentang falsafah kehidupan yang dipegangnya, yaitu kejarlah mimpimu setinggi bintang di langit dan raihlah bintangmu, wujudkan cita-cita dengan kerja keras dan doa. Selalu berbuat baik, berkarya baik, hidup baik, dan selalu menjadi orang baik.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya