Konser Generasi 90-an Melankolia Ajak Penonton Bernostalgia

Wave of Cinema Melankolia.
Sumber :

VIVA – Konser Generasi 90-an Melankolia, rangkaian ketiga dari Konser Wave of Cinema kolaborasi Bioskop Online dan Visinema Music, berhasil membawa kembali penonton bernostalgia ke era 90-an.

Bikin Kangen, Ini 5 Jajanan Legendaris Era 90-an

Konser online bercerita yang berlangsung pada hari Jumat (2/10) tepat pukul tujuh malam itu disaksikan secara virtual melalui platform www.bioskoponline.com dengan dipandu oleh Sarah Sechan (Sarseh). Ada yang berbeda pada konser ketiga Wave of Cinema dari konser lainnya.

Tak hanya menayangkan cuplikan dari film Generasi 90an Melankolia yang akan segera tayang, konser kali ini juga turut menayangkan cuplikan video clip orisinil dan tambahan lirik ala karaoke 90-an yang menjadi kejutan menyenangkan bagi para penonton.

Memerankan Karakter Kakak Baik, Aghniny Kerepotan, Kok Bisa?

Sarseh yang menjadi ikon dan sukses menjadi VJ di salah satu stasiun TV di era 90an, mengungkapkan perasaannya ketika menjadi host.

“Terlalu menyenangkan! Pemilihan musik, musisi, alurnya, semua menghibur! Packaging berkelas!", ujarnya.

Alasan Film Generasi 90-an: Melankolia Nekat Tayang di Bioskop

Konser dibuka dengan penampilan PADI yang membawakan lagu ‘Sobat’, dilanjutkan oleh Dul Jaelani yang melantunkan lagu ‘Cintakan Membawamu Kembali’ dan ‘Separuh Nafas’. ARAH kembali tampil di konser kali ini dengan membawakan lagu milik PADI ‘Begitu Indah’.

Konser kali ini pun menghadirkan kolaborasi Gamaliél ft. Jevin Julian yang membawakan ‘Sephia’ dari Sheila On 7, serta Efek Rumah Kaca ft. Sitha Marino yang membawakan lagu ‘Melankolia’. 

Keduanya merupakan soundtrack dari Generasi 90an Melankolia. Efek Rumah Kaca juga turut melantunkan lagu ‘Desember’ dengan syahdu dan ‘Cinta Melulu’ yang menjadi penutup konsernya.

“Wave of Cinema, alternatif tontonan yang apik banget. Pakai hati nih ngerjainnya. Dieksekusi dengan serius, rapih dan penampilannya juga variatif. Semoga terbayar lunas rasa kangen nonton gigs, ungkap Cholil tentang konsernya.

Konser musik virtual Wave of Cinema menyajikan pengalaman berbeda dan #TerasaDekat untuk penontonnya dengan multiple angle camera dan interactive live chat, yang membuat penonton bisa memberikan komentar secara langsung dan terasa lebih dekat. 

Banyak komentar yang masuk selama konser berlangsung. Beberapa penonton umum ikut menyaksikan konser dan memberikan pendapatnya.

“Waww, kali ini berasa karaokean, ada liriknya #visinemasungguhpengertian”, ungkap nenggsyifa.

“The Best 90s cover, Goks!” ujar Agatha.

“Ini bagus banget ditampilin video clip lamanya dong, visinema keren abis! Gua gak nyangka, pecah keren visinema juara!!”, ungkap Selvi.

“Gila, kenangan – kenangan ini sungguh love, Hidup 90an!”, tulis Hanum dalam kolom komentar.

Wave of Cinema menghadirkan 30 musisi dengan konsep acara semi live yang menarik benang merah dari film – film produksi Visinema Pictures.

Masih ada penampilan dari  Andien, Gamaliél, Cantika Abigail hingga Maliq & D’Essentials yang akan menutup rangkaian konser Wave of Cinema di Konser Surat Dari Timur pada tanggal 9 Oktober 2020 nanti.

Konser terkahir ini merupakan konser gabungan dari 2 film produksi Visinema Pictures: Cahaya Dari Timur dan Surat Dari Praha.

Tiket konser masih bisa dibeli di Bioskop Online, Loket, GoTix, dan BookMyShow. Harga tiket untuk menikmati konser Surat Dari Timur dibandrol hanya Rp50.000,-.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya