Bangga! Agnez Mo Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2020

Agnez Mo masuk nominator MTV Europe Music Awards 2020
Sumber :
  • instagram.com/mtvasia

VIVA – Penyanyi multitalenta Agnez Mo, kembali membuat Indonesia bangga. Pasalnya, wanita kelahiran Jakarta itu berhasil masuk menjadi nominasi dalam ajang bergengsi MTV Europe Music Awards 2020.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Pelantun single Overdose itu berhasil masuk dalam nominasi Best Southeast Asia Act. Dalam nominasi tersebut, Agnez bersaing dengan musisi dari berbagai negara di Asia Tenggara.

Deretan musisi yang bersaing dengan Agnez dalam nominasi tersebut adalah Ben&Ben (Filipina), Benjamin Kheng (Singapura), Jack (Vietnam), K-Clique (Malaysia), dan Violette Wautier (Thailand).

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Informasi mengenai Agnez Mo yang berhasil masuk nomonasi “Best Southeast Asia Act”, diunggah langsung di situs resmi MTV Europe Music Awards, www.mtvema.com.

Selain itu, informasi tersebut juga diunggah oleh akun Instagram resmi MTV Asia, @mtvasia. Akun Instagram tersebut tampak mengunggah foto para musisi yang berhasil masuk dalam nominasi Best Southeast Asia Act. Salah satu musisi dalam foto tersebut adalah Agnez Mo.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

“fresh out of the oven, here are your 2020 @mtvema's "Best Southeast Asia Act" nominees! ??? VOTING IS NOW OPEN, so click on the link in our bio to put in the votes for your faves NOW!,” demikian bunyi informasi dalam caption di unggahan Instagram MTV Asia tersebut.

Kemudian, informasi yang diunggah oleh akun Instagram MTV Asia itu, tampak diunggah ulang oleh Agnez Mo ke Instagram story pribadinya.

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024