(G) I-DLE Gelar Fans Meeting Online 8 November Mendatang

Girl group (G) I-DLE
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Girl Group naungan Cube Entertainment, (G) I-DLE akan menggelar fans meeting online bertema (G) I-DLE ‘GBC in the NEVERLAND’. Fans meeting global tersebut direncanakan akan digelar pada tanggal 8 November 2020 mendatang.

Sarwendah Tuai Cibiran Usai Gerakannya saat Joget Dinilai Tak Luwes: Padahal Dulu Personil Girlband

Jelang fan meeting tersebut, pada 18 September lalu, CUBE Entertainment telah merilis poster resmi (G) I-DLE OFFICIAL FAN CLUB NEVERLAND 2ND ONLINE FAN MEETING 'GBC in the NEVERLAND' di saluran SNS resmi (G) I-DLE dan platform globalnya U CUBE.

Poster tersebut menunjukkan para member (G) I-DLE, yang mengenakan pakaian sekolah. Poster tersebut juga  menciptakan suasana hati yang cerah dengan alat peraga seperti kamera, mikrofon di latar belakang klub penyiaran.

Mengenal Angelions, Girlband Asal Jakarta yang Mendobrak Lewat Lagu Pertamanya

Sama seperti judul fans meeting, yang merupakan singkatan dari '(G) I-DLE BROADCASTING CLUB', fan meeting online (G) I-DLE akan menampilkan berbagai aspek (G) I-DLE melalui program-program yang juga dapat dilakukan oleh NEVERLAND untuk dinikmati bersama.

Baca juga: 4 Idol Kpop ini Dapat Kritikan Pedas Akibat Skandal Menghebohkan

5 Member PENTAGON Putuskan Keluar dari Cube Entertainment

Dari keterangan yang diterima VIVQQ, Jumat 9 Oktober 2020, fans meeting online ini diharapkan dapat menghadirkan kenangan tak terlupakan bagi para NEVERLAND di seluruh dunia dengan pertunjukan dan konten eksklusif hanya untuk fan meeting ini.

Fan meeting online (G) I-DLE 'GBC in the NEVERLAND' akan disiarkan langsung di INTERPARK TICKET pada 8 November pukul 17.00 KST atau pukul 15.00 WIB. Untuk tiketnya dapat dibeli di INTERPARK TICKET mulai 22 September pukul 14.00 KST atau pukul 12.00 WIB.

Harga tiket untuk konser online (G) I-DLE ini dibanderol seharga 39 ribu Won atau setara dengan Rp 499.451. Nantinya (G) I-DLE akan menyuguhkan penampilan menarik selama 120 menit atau 2 jam.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya