Dua Lipa Buatkan Lagu untuk Album Baru TWICE

TWICE.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Para Penggemar girl band Korea Selatan, TWICE, dibuat kegirangan dengan kabar bahwa musisi internasional Dua Lipa dan penulis lagu ternama Korea Heize menuliskan lagu untuk grup asuhan JYP Entertainment itu.

Dua Lipa dan Anwar Hadid Putus Pasca Pacaran 2 Tahun

Belum lama ini, JYP Entertainment merilis daftar lagu yang akan mengisi album baru TWICE, Eyes Wide Open. Dilansir Koreaboo, album tersebut akan memiliki 13 lagu, termasuk lagu titel I Can't Stop Me.

Baca juga: TWICE Lagi Syuting Video Klip Baru, Bakal Comeback Dalam Waktu Dekat

Momo TWICE Bikin Haru Penggemar Lewat Lagu Cover OST Full House

Beberapa nama besar dalam produksi K-pop tercantum dalam kredit album tersebut, termasuk Melanie Joy Montana dan  Michel “Lindgren” Schulz yang pernah menulis lagu untuk Blackpink, BTS, dan TXT. Begitu juga dengan CEO JYP Entertainment, J.Y. Park.

Menurut produser lagu Love to Hate Me yang dinyanyikan Blackpink, Tushar Apte, yang berteman dengan salah satu produser I Can't Stop Me, lagu tersebut merupakan lagu yang terinspirasi dari musik pop 80-an yang pasti akan disukai banyak orang.

TWICE Hadirkan Nuansa Musim Dingin di Single Terbaru

"Aku sudah mendengarnya, aku di sini untuk memberitahumu, eksklusif, ini sangat, sangat, sangat, bagus. Kamu akan menyukainya," ujar Tushar Apte.

Namun, lagu yang benar-benar membuat penggemar bersemangat adalah lagu terakhir dalam album tersebut, Behind the Mask. Di antara artis yang disebutkan dalam kredit adalah Heize dan Dua Lipa.

Heize merupakan penyanyi dan penulis lagu Korea Selatan serta seorang rapper. Lagu hitnya di tahun 2019, We Don't Talk Together diproduseri oleh Suga BTS dan menempati posisi kedua di tangga lagu Gaon.

Heize menulis lirik untuk Behind the Mask, sementara Dua Lipa disebutkan sebagai komposer lagu itu. Melihat dua musisi hebat dalam satu lagu TWICE membuat ONCE, sebutan untuk penggemar grup itu, sangat tidak sabar menunggu Eyes Wide Open dirilis.

Baca juga: Baru Jadian, Anwar Hadid dan Dua Lipa Udah Tinggal Bareng

Ini bukan pertama kalinya Dua Lipa bekerja sama dengan artis K-pop. Penyanyi berdarah Inggris-Albania itu pernah berkolaborasi dengan Blackpink untuk single Kiss and Make Up di tahun 2018.

Dan awal tahun ini, Hwasa Mamamoo juga muncul dalam lagu remix Dua Lipa 'Physical' dari album Future Nostalgia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya