Ruri Wantogia Dikontrak Ratusan Juta untuk Solo Karier?

Ruri Wantogia
Sumber :
  • Dokumentasi Ruri

VIVA – Vokalis grup musik Repvblik, Ruri Herdian Wantogia coba melebarkan sayap di industri musik Tanah Air. Bersama label MSI Record, Ruri memutuskan untuk terjun sebagai penyanyi solo. Kabarnya Ruri dikontrak ratusan juta untuk itu, benarkah?

Cara Ruri Wantogia Bantu Pedagang dengan Modal Sedikit

"Nilai kontrak sangat fantastis Dan ini sebuah apresiasi buat gw sebagai seorang musisi," kata Ruri saat berbincang baru-baru ini.

Lagu Selalu Salah jadi andalan Ruri dalam perjalanan solo karier perdananya. Lagu itu ditulis olehnya. Ruri hanya butuh waktu sekitar 77 menit untuk menulis lagu tersebut. Sementara untuk urusan musik, Ruri mengaku berbeda dengan lagu-lagu yang pernah dibawakan bersama Repvblik.

Terdampak Pandemi, Ruri Wantogia: Usaha Ini Saya Bisa Bertahan Hidup

Baca juga: Ruri Repvblik Ingatkan Pengendara Jangan Ngebut, Keluarga Nunggu?

"Notasinya agak membelok dari lagu-lagu yang gue ciptakan bersama Band," ucap Ruri.

Lewat Minuman Kekinian, Ruri Wantogia Bantu Masyarakat

Lagu tersebut menceritakan kisah tentang perjalanan sepasang kekasih. Seperti judulnya, sang lelaki selalu salah di mata sang wanita. 

Lelah diperlakukan demikian, sang lelaki memutuskan untuk pergi meski merasa dirinya terluka. Ruri Wantogia berharap single ini bisa diterima di seluruh lapisan masyarakat.

"Semoga yang merasa, atau kena sama lagu ini bisa  tegar dan kuat untuk menjalani hidup," ucap Ruri.

Penggarapan video klip Selalu Salah dilakukan di 2 tempat, yaitu Bali & Jakarta. Baru satu hari lagu tersebut diluncurkan, sudah ditonton lebih dari 10 ribu kali di kanal YouTube MSI Record.

Baca juga: Ruri Repvblik Gaet Penyanyi Cantik Lewat Lagu Cinta

"Semoga semuanya suka dengan lagu ini sobat terimakasih," tulis Ruri dalam kolom komentar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya