Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Surat Dari Timur

Wave of Cinema.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Konser Surat Dari Timur menjadi penutup dari rangkaian Konser Wave of Cinema, kolaborasi Bioskop Online dan Visinema Music. Para musisi yang terlibat di dalam konser menyanyikan lagu – lagu yang pernah dibawakan oleh musisi hebat Glenn Fredly. Dipandu oleh Shafira Umm, konser yang disaksikan secara virtual melalui platform www.bioskoponline.com ini membawa penonton pada kerinduan akan sosok Glenn.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

“Surat Dari Timur adalah surat cinta kami pada musisi besar seorang Glenn Fredly, yang selalu memberikan banyak inspirasi untuk kita. Konser ini adalah bentuk apresiasi untuk semua semangat dan perjuangannya”, jelas Saron Sakina selaku produser konsernya.

Konser dibuka dengan penampilan lagu ‘Masih Ada’ yang dibawakan oleh Marcello Tahitoe dilanjutkan dengan ‘Jendela Waktu’ oleh Andien.  Di bawah sinar lampu panggung, Gamaliel mulai melagukan ‘Pada Satu Cinta’. 
Marcello Tahitoe kembali dengan membawakan ‘You Are So Beautiful’. ‘Cukup Sudah’ pun dibawakan Chantika Abigail dengan apik dilanjutkan dengan penampilan Rahmania Astrini yang membawakan ‘Malaikat Juga Tahu’ dan ‘Jejak Langkah’. Syahdu konser ini memuncak ketika Andien melantunkan lagu ‘Kasih Putih’ karya Glenn Fredly.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

Tak hanya syahdu, konser kali ini juga mengajak kita untuk asyik mendengar Ivan Nestorman dengan lagu ‘Sio Mama’ dan ‘Kemanusiaan’. Tidak mau ketinggalan, Molukka Hip Hop Community sukses membuat jingkrak-jingkrak dengan lagu ‘Puritan’. Konser pun diakhiri dengan lagu ‘Seandainya’ dari Maliq & D’essentials.

Konser ‘Surat dari Timur’ mengambil inspirasi dari film ‘Surat dari Praha’ dan ‘Cahaya dari Timur : Beta Maluku’, memberikan kesan yang mendalam bagi penonton. Konser ini juga membawa kita kembali mengenang sosok Glenn Fredly dan perjuangannya semasa beliau masih hidup melalui video dokumentasi yang disisipkan di sepanjang konser. Berikut beberapa luapan perasaan dari penonton Wave of Cinema beberapa waktu lalu. 
“Kaka Bung, makin kangen..”, ujar Dina Dee. “Wave of Cinema kali ini telah me-jab-straight-hook-uppercut hati beta!”, ujar Lord Gonzo. “The best konser online experience nih!”, tambah Fano Saerang. “Terima kasih Visinema untuk malam ini.. Sehat dan bahagia selalu semua”, Dian Papilaya “Thankyou untuk experience nonton konser musik online yang menyenangkan. Semoga kalau mau di-upload di youtube, beberapa tahun lagi ya biar worthit sama kesempatan langka ini..”, ucap Maybellanie.

Aldi Taher Lempar Celana saat Konser, Netizen Heboh!

Setelah menyaksikan rangkaian konser satu bulan penuh, Bioskop Online akan kembali menghadirkan konten orisinil film “Story of Kale: When Someone’s in Love”, yang diperankan oleh Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans pada Oktober 2020.

Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024