Terungkap, Deretan Rahasia Penting Para Personel Blackpink

Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Pada sebuah acara, Ask Us Anything para anggota BLACKPINK, Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo menjadi bintang tamu. Di acara tersebut sempat disebutkan BLACKPINK telah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi top termasuk Lady Gaga, Selena Gomez, Cardi B, dan Dua Lipa.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Tetapi ternyata ada salah satu hal yang belum banyak diketahui BLACKPINK yang saat itu masih trainee sempat menari untuk bintang Hollywood, Will Smith.

Akhirnya pada acara Coachella beberapa waktu lalu mereka kembali bertemu dengan Will Smith. 

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

“Di masa lalu, selama masa trainee kami, Will Smith dan putranya mengunjungi agensi kami (YG Entertainment). Pada saat itu, kami menampilkan pertunjukan tari untuk mereka. Kemudian, enam atau tujuh tahun kemudian, setelah kami debut, kami bertemu dengannya di Coachella. Ternyata dia masih ingat kita," ucap Lisa dikutip VIVA dari Soompi, Minggu 18 Oktober 2020.

Baca juga: Cerita Member BLACKPINK Soal Film Dokumenter Terbaru Mereka

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

"Dia mengenali kami dan bertanya, 'Bukankah kamu gadis yang menari untuk kami saat itu?'" sambung Rose. 

Tidak hanya itu saja, Jennie secara mengejutkan juga mengungkapkan bahwa nama Koreanya sebenarnya adalah Jennie. Ia menceritakan jika banyak orang yang mengira Jennie bukanlah nama aslinya. 

Namun, ternyata nama itu diberikan langsung oleh sang ibu. Ibunya merupakan penggemar berat aktor Lee Jung Jae saat memainkan karakter bernama Jae Hee dalam drama 'Hourglass'. 

“Karena itu, dia memutuskan bahwa jika dia memiliki anak laki-laki, dia ingin menamainya Jae Hee, tetapi dia malah melahirkan seorang anak perempuan. Jadi dia memutuskan untuk menamai saya Jennie karena terdengar mirip dengan Jae Hee," kata Jennie. 

Selain itu, ada Jisoo yang juga mengungkapkan kebiasaannya yang tidak terduga. Ternyata Jisso memiliki kebiasaan setiap kali dia harus tampil dalam sebuah video atau sesuatu yang penting, dia selalu memastikan untuk makan ramen sebelumnya.

"Anggota lain semua memiliki pipi yang lebih berisi dariku, yang membuat mereka terlihat manis. Saya memiliki wajah yang kurus, tetapi anggota lain memiliki pipi yang lebih bulat, dan saya ingin terlihat imut seperti itu juga. Itu sebabnya, setiap kali saya harus merekam sesuatu yang penting, saya makan ramen terlebih dahulu sehingga wajah saya sedikit membengkak," kata Jisoo. 

Dalam acara itu, Rose juga sempat menceritakan kisah tentang bagaimana dia akhirnya mengikuti audisi untuk YG Entertainment. Rose yang dibesarkan di Australia ternyata sering bernyanyi dengan keras hingga larut malam. 

Lalu tiba-tiba saja sang ayah mendatanginya untuk menanyakan apakah ia ingin mengikuti audisi untuk menjadi trainee. 

“Saya kaget, karena saya tidak pernah mengatakan kepadanya bahwa saya ingin menjadi penyanyi. Tapi saya lulus audisi, dan begitulah cara saya datang ke Korea dan menjadi trainee," kata Rose. 

Selama acara itu juga BLACKPINK juga menari mengikuti cuplikan lagu mereka diantaranya How You Like That, Pretty Savage, dan Lovesick Girls.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya