Miley Cyrus Gelar Konser di Halaman Belakang Rumahnya

Miley Cyrus
Sumber :
  • Instagram @mileycyrus

VIVA – Penyanyi Miley Cyrus gelar konser di belakang rumahnya. Miley bukan konser dari rumah seperti yang akhir-akhir ini sedang ramai. Jika biasanya konser hanya diisi dengan akustik dan kamera seadanya, Miley tidak begitu.

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Konser tersebut didukung MTV untuk dijadikan sesi MTV Unplugged, Miley Cyrus Backyard Sessions. Konser diadakan di rumah Miley yang terletak di kawasan Los Angeles. Miley Cyrus tampil total dalam pertunjukan tersebut.

Ia mengubah halaman belakanganya jadi panggung konser. Miley Cyrus membawakan Gimme More, lagu yang dipopulerkan Britney Spears. Dikutip dari berbagai sumber, Miley Cyrus juga membawakan kembali lagu-lagu yang pernah dibawakan oleh Pearl Jam, the Cardigans dan masih banyak lagi.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Baca juga: Terungkap, Miley Cyrus Lepas Keperawanan di Usia 16 Tahun?

Backyard Sessions Unplugged premiere malam ini! Jika kau sedang ingin mendengarkan Britney Spears, The Velvet Underground, atau Pearl Jam ayo cari tahu waktunya,” tulis Miley Cyrus dalam salah satu unggahannya.

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

Selain itu, Miley Cyrus membawakan lagu terbarunya, Midnight Sky. Jika hal itu belum cukup mengejutkan, Miley Cyrus mengajak salah satu adiknya, Noah Cyrus ke atas panggung untuk menyanyikan I Got So High That I Saw Jesus. Keduanya menggunakan pakaian serba hitam.

Miley Cyrus bukan kali pertama tampil di MTV Unplugged. Terakhir, Miley Cyrus tampil dalam acara tersebut pada 2014. Pertunjukan itu mengingatkan kembali pada Sesi Halaman Belakang Cyrus, yang dia luncurkan pada tahun 2015 untuk mendukung Happy Hippie Foundation miliknya.

Baca juga: Miley Cyrus Diisukan Hamil Anak Cody Simpson

Sebenarnya, acara MTV Unplugged spesial sudah tidak pernah tayang lagi selama bertahun silam. Acara tersebut tumbuh besar bersama anak-anak generasi 90an. Berbagai artis ternama sudah pernah mengisi acara ini dan penampilannya jadi sejarah sampai saat ini, sebut saja Nirvana, Jay-Z dan Eric Clapton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya