Anggun C Sasmi Bicara Jadi Juri Sampai Soal Niki

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • Ist

VIVA – Penyanyi Anggun C Sasmi kembali menjadi juri menyanyi di Perancis. Kemampuannya dalam mengolah dan menilai vokal kali ini diakui oleh acara bernama MASK SINGER. Anggun C Sasmi merasa terhormat mendapat kepercayaan itu.

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

"Ini merupakan kehormatan besar untuk menjadi juri di program TV pencarian bakat terbesar dari saluran TV pertama di Eropa," ujar Anggun dalam keterangan medianya.

Menurut Anggun, penyelenggaraan acara tersebut akan lebih meriah pada tahun ini. Hal itu karena akan ada bintang Internasional yang akan tampil. Anggun yakin publik di Perancis akan terkejut soal hal itu.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Baca juga: Anggun C Sasmi, Orang Asia Pertama Masuk 100 Artis Favorit Prancis

“Selama 20 tahun setelah karier Internasional saya dimulai, saya ingin melihat wajah-wajah Indonesia yang lain menyanyi lagu-lagu mereka di acara prime time TV  atau menjadi juri dalam acara pencarian bakat di TV luar,” kata Anggun C Sasmi. 

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

Kiprah Anggun di industri musik luar negeri memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Ia mencetak berbagai rekor yakni penghargaan gold records dan platinum dari Perancis, Italia, Swiss dan negara lain, namun bukan itu tujuannya dalam bermusik.

“Saya tidak melakukan pekerjaan ini dengan tujuan untuk memecahkan rekor apapun. Saya memutuskan untuk menjadi seorang seniman yang jujur, yang mencoba berbagi dan memberi inspirasi ke publik dunia. Mengekspor musik bukan berarti memuji ego saya sendiri tetapi ini memungkinkan saya untuk bertemu dengan budaya lain, itulah yang mendorong saya. 

Selain itu, Anggun rindu dengan wajah-wajah Indonesia yang tampil di acara internasional. Maka saat mendengar ada penyanyi Indonesia bernama Niki Zefanya yang meraih sukses, Anggun ikut bahagia soal itu.

Baca juga: Lose Tembus 10 Juta View, Musisi RI Niki Zefanya Makin Populer di AS

“Itulah mengapa saya sangat bangga dengan melihat keberhasilan generasi baru seperti Niki  yang sangat bersungguh-sungguh dalam bermusik dan telah memulai karir Internasionalnya. Saya memulai di jalur ini 2 dekade yang lalu dan sudah saatnya para wanita muda Indonesia menunjukkan kepada dunia tentang keragaman bakat yang kita miliki,” kata Anggun C Sasmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya