Terungkap, Video Klip yang Pertama Kali Dibintangi Luna Maya

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Kiprah Luna Maya di dunia hiburan Tanah Air terbilang sudah cukup kenyang dan punya jam terbang tinggi. Memulainya dengan tampil sebagai seorang model, wanita kelahiran Denpasar, Bali pada 26 Agustus 1983 itu pun jadi salah satu selebriti paling terkenal saat ini.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Meski demikian, tampaknya masih belum banyak yang tahu momen perdana sosok Luna Maya tampil dan tampangnya mulai menghiasi layar kaca Tanah Air.

Ya, setelah sebelumnya sibuk sebagai model di majalah remaja Luna pun membuka kiprahnya ke pentas layar kaca tatkala mendapat tawaran membintangi sebuah video klip musik.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Dan klip musik perdana yang menjadi titik awal aksi Luna Maya yakni single perdana dari album kedua boyband Cool Colors pada tahun 1999.

Baca juga: Unik! Ternyata Ini Bakat Terpendam Luna Maya

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

Grup vokal berangggotakan 4 personel; Surya Saputra, Ari Sihasale, Yohandi Yahya dan Ari Wibowo tersebut pun jadi salah satu boyband legendaris Tanah Air, yang sebelumnya sempat ngetop dengan tembang “Tataplah” di album perdananya tahun 1996.

Single berjudul “Satu Yang Pasti” itu merupakan aksi Cool Colors pertama usai merubah formasinya memasuki album kedua, yang berjudul sama dengan single tersebut.

Pada saat penggarapan album kedua itu, salah satu personel sebelumnya, Teuku Ryan mengundurkan diri. Bukan tanpa alasan, pasalnya dirinya ingin fokus dengan karier aktingnya.

Keluarnya Teuku Ryan pun digantikan Ari Wibowo. Dari yang awalnya hanya ada tiga anggota, kala itu pun boyband tersebut menambahkan satu anggota baru, Yohandi Yahya.

Dalam video klip tersebut,wajah cantik Luna Maya kerap berpose shoot close up yang tak lelah menebar senyum dengan pesona mata indahnya. Sejak tampil di video klip garapan Avant Garde itu, karier Luna kian meroket dan makin langganan wara-wiri di layar kaca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya