Pesan Dalam Syifa Hadju Soal Selingkuh

Syifa Hadju
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sudah bukan rahasia umum selain kemampuan berakting nya, Syifa Hadju juga memiliki talenta di dunia tarik suara dan sudah memiliki beberapa single yang dihasilkannya. Untuk pertama kalinya Syifa bekerjasama dengan salah satu music label recording yaitu, MD Musik Indonesia yang dipercaya sebagai tempat bernaung untuk memproduksi single perdananya yang berjudul Setia Atau Bodoh.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Pasangan musisi Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana yang menciptakan sekaligus memproduseri lagu Setia atau Bodoh ini.

"Lagu ini tentang kebucinan, hahaha. Kalo diambil dari cerita Kak Dimas dan Kak Bianca penciptanya, lagu 
ini tuh tentang seorang perempuan yang diselingkuhi sama cowoknya dengan perempuan lain, tapi berkali-
kali dan berulang-ulang enggak ada abisnya sama cewek itu," kata Syifa kepada VIVA lewat keterangan tertulis, Kamis, 22 Oktober 2020.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Baca Juga: Syifa Hadju Bingung Bisa Masuk Nominasi Wajah Tercantik Dunia

"Nah posisiku ceritanya jadi yang tersakiti tapi kok mau aja maafin terus enggak bisa lepas kayak orang bodoh, kayak pengen nangis marah ngamuk tapi enggak bisa ninggalin sampe ujungnya mikir, gue tuh setia atau bodoh sih? Resapi deh bikin kalian bertanya kenapa seperti ini," lanjut Syifa mengungkapkan.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Lagu Setia Atau Bodoh ini menjadi projek pertemuan pertama antara Syifa Hadju dan pasangan musisi Dimas dan Bianca. Menurut mereka, Syifa sangat mendalami lagu tersebut sehingga mempermudah proses rekaman.

“Gue tahu Syifa Hadju, tapi gue enggak pernah denger dia kalau nyanyi. Pas pertama denger gue langsung yakin Syifa adalah manusia paling cocok di dunia untuk membawakan lagu ini," ujar Dimas Wibisana.

Dalam menyanyikan single ini Syifa pun mengaku awalnya langsung menyukai dan ter-”hook” dengan judul lagunya yang catchy dan merasa banyak mewakilkan kondisi orang-orang di luar saat ini.

Syifa pun mengungkapkan pesan di balik lagu barunya itu. "Jangan selingkuh! Yang diselingkuhin jangan bodoh. Kalian harus tahu value kalian. Aku harap lagu ini bisa mewakilkan dan menyadarkan orang yang tersakiti supaya lebih pintar dan lebih menghargai diri kalian sendiri," katanya.

Dalam konsep penggarapan video musik nya pun, konsep yang diusung akan mengangkat 2 karakter Syifa didalam lagu ini, yaitu, karakter ketika ia masih hanya menyadari sebagai pasangan yang setia, dan ketika mulai menyadari bahwa ternyata ia justru merasakan dibodohi oleh situasi “kebucinan” ini.

Disutradarai oleh Arief Okep, video ini dikemas dengan konsep manis yang memberikan aura manis video klip korea yang melengkapi lagu yang memberikan nuansa pop manis ini.

"Ini untuk pertama kalinya lagu yang bener - bener dibuat spesial untuk single solo aku sendiri. Sebelumnya kan aku emang udah pernah nyanyi tapi lagu remake terus soundtrack dan featuring, jadi aku berharap yang ini bisa sangat diterima di masyarakat dan disukai pendengar," ungkap Syifa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya