Pamer Poster, Boyband Treasure Siap Comeback

Treasure
Sumber :
  • YG_TreasureBox

VIVA – Salah satu boyband asal Korea Selatan, Treasure akan comeback dengan merilis lagu terbaru mereka. Treasure dijadwalkan akan merilis lagu terbaru pada tanggal 6 November 2020.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Informasi tersebut diunggah langsung oleh akun Instagram resmi @yg_treasure_official. Akun Instagram tersebut tampak mengunggah foto yang menampilkan poster comeback Treasure.

Dalam poster tersebut, terlihat 12 orang pria yang menjadi member Treasure, berpose kompak membelakangi kamera. Selain itu, tertulis informasi bahwa single comeback Treasure tersebut berjudul The First Step : Chapter Three.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

“TREASURE - 3rd SINGLE ALBUM ‘THE FIRST STEP : CHAPTER THREE’,” demikian caption yang tertulis dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Senin 26 Oktober 2020.

Baca juga: Comeback TREASURE Berhasil Masuk Top 30 Chart Musik

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Sontak saja, unggahan tersebut mendapat banyak respons dari warganet terutama dari para penggemar. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 520 ribu likes dan mendapat lebih dari 24 ribu komentar.

Banyak penggemar yang dibuat kaget sekaligus tidak sabar menunggu comeback Treasure tersebut.

“Thank you so much. Can’t wait,” tulis warganet sebagai komentar.

“Kaget demi apa,” tulis warganet lain. “Secepat itu,” tulis warganet.

Sebagai informasi, Treasure merupakan boyband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment. Treasure memulai debut mereka pada tanggal 7 Agustus 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya