Terungkap, 2 Lagu Padi Paling Disukai Ari Lasso

Ari Lasso dan Fadly Padi Reborn
Sumber :
  • YouTube/Ari Lasso

VIVA – Penyanyi Ari Lasso belum lama ini mengunggah sebuah konten YouTube yang menampilkan dirinya tengah berbincang dengan vokalis band Padi Reborn, Fadly. Konten YouTube tersebut diunggah Ari ke channel YouTube miliknya, ARI LASSO TV.

Sebut Pemain Lokal 11-12 dengan Naturalisasi, Pemain PSBS Biak M Tahir Diserang Netizen

Dalam konten YouTube tersebut, Ari mengungkapkan bahwa ada 2 lagu Padi Reborn yang menjadi favoritnya. Ari mengungkapkan hal itu langsung kepada Fadly. 

“Ada satu lagu favoritku yang kamu nyanyi itu bukan di album pertama. Aku paling senang lagu itu, vokal mu itu. Tahu gak di lagu apa? Rapuh (lagu berjudul Rapuh),” kata Ari Lasso dikutip VIVA, Senin 26 Oktober 2020.

Kemenko Perekonomian Ungkap Besarnya Gap Pasokan Pangan: 50 Persen Terpusat di Pulau Jawa

Selain lagu berjudul Rapuh, ternyata masih ada lagu Padi yang lain yang menjadi favorit Ari Lasso, lagu tersebut berjudul Hitam.

Baca juga: Terkuak, Ari Lasso dan Andy /rif Pernah Diculik Wanita Misterius

Ulang Tahun, Nikita Mirzani Traktir Makan dan Bagi THR ke Ojol

“Itu lagu favoritku. Aku paling senang vokal mu itu di lagu Rapuh sama Hitam,” kata Ari Lasso.

Lebih lanjut, Ari juga menjelaskan bahwa band Dewa 19 dan Padi sebenarnya tidak pernah saling bersaing. Dewa 19 dan Padi justru saling mendengarkan dan saling mengagumi dalam hal karya.

Seperti yang sudah diketahui, Ari Lasso merupakan mantan vokalis band Dewa 19.

“Kita ini unik, orang bilang Dewa bersaing Padi, kita itu sebenarnya saling mendengarkan. Saling mendengarkan, saling mengagumi,” kata Ari Lasso.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya