Nikmati Alunan Musik Indie Nan Sinematik dari Sun Eater di GopLay

Musik Indie
Sumber :
  • Istimewa GoLive

VIVA – Para penikmat musik indie bersiap larut menikmati alunan musik selama dua hari berturut-turut dalam gelaran festival Here Comes The Sun Virtual Edition weekend ini, mulai 30 Oktober sampai dengan 1 November.

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

Festival musik online yang merupakan bagian dari GoPlay Live Original ini akan menampilkan belasan line up spesial yang akan membawakan lagu-lagu terbaik mereka dengan konsep baru. Makin penasaran? Berikut tiga bocoran yang bikin showcase Here Comes The Sun Virtual Edition yang penting untuk disaksikan.

Festival musik Here Comes The Sun Virtual Edition adalah yang pertama kalinya digelar secara online. Makanya, Sun Eater, perusahaan musik yang menggagas lahirnya festival ini, telah mempersiapkan banyak kejutan bagi para penggemar musik indie.

Soal Rencana Buyback Saham, Dirut Goto Kedepankan Prinsip Kehati-hatian

Salah satunya dengan mengumpulkan belasan musisi indie ternama yang memang telah dinanti-nanti sejak kesuksesan penampilan mereka pada Here Comes The Sun vol. 1 di tahun 2019 lalu.

Baca juga: Pernah Terinfeksi COVID-19, Haruskah Tetap Vaksin?

Goto Dapat Komisi dari TikTok Shop-Tokopedia per 1 Februari 2024

Ada Baskara Putra, atau yang dikenal dengan nama panggung Hindia dengan band pengiring Lomba Sihir. Kemudian Agatha Pricilla, musisi muda yang baru saja mengeluarkan single terbarunya Sick in Love bersama dengan Rayhan Noor. Menyusul, Aldrian Risjad, .Feast, Mothern, Mantra Vutura, Natasha Udu, hingga Martials.

Faktanya, hampir semua nama besar di line up ini masuk dalam jajaran nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) baru-baru ini. Tidak hanya itu, sejumlah nama besar yang tentunya sudah akrab di telinga para penikmat musik indie ini akan membawakan lagu-lagu terbaru mereka yang telah diaransemen secara khusus, salah satunya single Agatha Pricilla dan Rayhan Noor.

“Siap-siap dapat surprise dari Rayhan dan aku, karena kami akan menunjukkan sesuatu yang baru khusus untuk kamu yang sudah nunggu kehadiran kami. Aku akan membawakan beberapa lagu dan salah satunya Colors dan Sick in Love. Excited banget dan nggak sabar untuk menyapa kalian semua dari layar kaca. Kita akan nyanyi dan seru-seruan bareng tentunya secara aman dari rumah masing-masing,” kata Agatha dalam rilisnya, Selasa 27 Oktober 2020.

Tampilan berbeda

Satu lagi alasan yang bikin Here Comes The Sun Virtual Edition patut masuk list hiburan yang akan kamu nikmati di akhir pekan adalah konsep unik dalam penyelenggaraan konsernya.

Di gelaran festival ini, penikmat musik indie akan disuguhkan tampilan set yang berbeda antara musisi yang satu dengan yang lainnya. Pengaturan tersebut dirancang secara khusus sesuai dengan karakter dari masing-masing musisi dengan menghadirkan pengalaman menonton showcase virtual yang sinematik.

Bayangkan alunan musik menenangkan khas Hindia yang dibuka dengan lagu-lagunya bertajuk kehidupan. Kemudian dilanjutkan dengan dark pop Agatha Pricilla dan Rayhan Noor, rock dalam balutan pop Aldrian Risjad, hingga balutan musik elektronik duo Mothern. Semua rasa bercampur dalam alur musik dan nada yang dikemas secara sinematik khusus untuk para penikmat musik indie tanah air.

Tiket showcase Here Comes The Sun Virtual Edition sudah dapat dibeli di platform Loket.com dan laman GoTix di aplikasi Gojek secara eksklusif dengan harga normal (2 hari) senilai Rp59.000, harga normal hari pertama senilai Rp45.000, dan harga normal hari kedua senilai Rp45.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya