Saat Ardhito Pramono Terjatuh di Panggung

Ardhito Pramono
Sumber :
  • Instagram/ardhitopramono

VIVA – Penyanyi Ardhito Pramono terpleset dan jatuh saat mengisi panggung Prambanan Jazz Festival 2020, Minggu, 1 November. Penampilan Ardhito dibuka dengan Trash Talking. Cuaca mulai berubah saat Ardhito membawakan lagu kedua, Say Hello.

AR Rahman, Pencipta Chaiyya Chaiyya Siap Goyang Prambanan Jazz 2024

Ardhito terlihat tak menghiraukan hal tersebut. Ia tetap tampil enerjik. Ardhito sesekali berjingkrak. Ketika ingin memukul simbal drum, Arhito terpeleset sampai jatuh terbaring. Kaca matanya bahkan sampai terlepas namun mikrofon tetap berada di tangan.

Ardhito mengatasi situasi tersebut dengan tampil sambil tertidur. Ia bergegas bangkit, mengenakan kembali kaca mata yang sempat terlepas itu.

Cara Ini, Buat Talenta Lokal Naik ke Panggung Kelas Internasional

Baca juga: Cerita Aurelie Moeremans Bangun Chemistry dengan Ardhito Pramono

"Kejatuhan tadi membawa kita lebih beruntung," kata Ardhito Pramono lalu tertawa.

Padi Reborn Buat Semangat Penonton PJF 2022 Terlahir KembalI

Masih di tengah lagu Say Hello, Ardhito mengatakan, "Gokil". Ardhito Pramono tetap menyelesaikan lagu tersebut. Setelahnya, penampilan Ardhito dihentikan karena panggung yang semakin deras diguyur hujan.

Sebelumnya, penampilan Pamungkas sempat dihentikan karena hujan yang tak kunjung reda. Dari 7 lagu yang rencannaya akan dibawakan, Pamungkas baru selesai menyanyikan empat lagu, dua diantaranya Flying Solo dan One Only.

Melalui Instastories, Pamungkas memberi tahu tidak bisa melanjutkan penampilannya. Hujan deras dan panggung yang berada di arena luar buat Pamungkas mengalah dengan alam.

"Maaf kami tidak bisa melanjutkan penampilan karena hujan deras di sini," tulisnya dalam Bahasa Inggris.

Sampai saat ini belum ada keterangan apakah Ardhito Pramono akan melanjutkan pertunjukannya atau tidak. Prambanan Jazz Festival 2020 juga masih menyisakan satu artis sebagai penutup, yakni Yura Yunita.

Baca juga: Ardhito Pramono Hangatkan Love Fest 2020 dengan Lagu Baru?

Penonton belum dapat kepastian mengenai acara yang digelar virtual karena pandemi COVID-19 tersebut. Panitia memutar kembali penampilan Nadin Amizah untuk mengisi waktu penonton yang menyaksikan di layar gawai masing-masing.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya