Kata Cinta Wirawan Disebut Mirip Bicaranya dengan Cinta Laura

Cinta Wirawan
Sumber :
  • Ist

VIVA – Penyanyi pendatang baru, Cinta Wirawan coba menjajaki karier di industri musik Tanah Air. Karier menyanyi profesionalnya dimulai sejak menjuarai ajang pencarian bakat #DiRumahAjaChallenge2 yang digelar Eventori. 

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

Namun saat berbincang dengan wartawan, rupanya Cinta Wirawan punya sedikit kesamaan dengan Cinta Laura. Selain nama depan yang sama, Cinta Wirawan punya logat yang mirip dengan Cinta Laura. Hal itu terjadi karena kebiasaan remaja putri yang sehari-harinya tinggal di Bali tersebut.

"Aku terbiasa ngomong dengan Bahasa Inggris saat di sekolah," ucap Cinta Wirawan saat berbincang secara virtual baru-baru ini.

Aziz Hedra, dari Penemuan Viral ke Kesuksesan Lagu Internasional

Baca juga: Pamer Pose Seksi, Cinta Laura Dikira Selena Gomez

Namun Cinta Wirawan menolak biola disebut sengaja meniru gaya berbicara Cinta Laura. Ia ingin dikenal sebagai pribadi yang berbeda dengan Cinta Laura.

Adityo Prakoso Coba Bawa Suara Segar dalam Industri Musik Tanah Air

"I dont think so, Cinta ingin dikenal sebagai Cinta Wirawan dari Bali. Kalau ada yg bilang (mirip) begitu, thank you," ucapnya.

Untuk itu, Cinta Wirawan coba membuktikan dirinya dengan lagu perdana, Sakit Bila Dipendam. Lagu tersebut ciptaan Denny Chasmala. Cinta merasa cocok dengan lagu tersebut karena menceritakan bukan hanya percintaan antara sejoli, namun lebih luas lagi.

“Aku menganggap lagunya bukan cinta-cintaan, tapi lebih kepada persahabatan dan keluarga. Aku memposisikan ketika merasa sakit hati karena jadi korban bully, seseorang yang broken home. Merasa sakit karena tak ada orangtua yang menyanyangi dan melindungi,” katanya.

Ia berharap lagu tersebut bisa diterima oleh masyarakat. Selain itu, Cinta Wirawan ingin coba menginspirasi kepada generasi muda lainnya untuk tetap berkarya di saat seperti ini.

Baca juga: Lewat Bonn dan Thalia, Denny Chasmala Ajak Pasangan Nostalgia?

"Cinta memang mau menginspirasi anak muda, kita sebagai generasi muda harus bisa membanggakan nama Indonesia," ujar Cinta Wirawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya