Kolaborasi The Changcuters dan Ronaldisko, Besok di One Fest tvOne

One Fest tvOne, Sabtu (07/10)
Sumber :

VIVA – Para pecinta musik tidak bisa lagi menikmati keriuhan suasana konser semenjak pandemi corona (Covid-19) melanda dunia. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Namun kini kamu sudah tidak perlu khawatir lagi, kerinduan suasana konser tersebut akan sedikit terobati dengan hadirnya One Fest

One Fest merupakan hasil kerjasama tvOne dengan Lemmon.id, konser musik yang menghadirkan sederet musisi tanah air dan digelar secara virtual. Tayangan hiburan musik dengan konsep tematik yang dapat menghadirkan sensasi seakan sedang menyaksikan konser musik sungguhan. 
Lebih serunya lagi, tayangan One Fest ini tidak hanya sekali menemani kamu yang setia dirumah saja selama pandemi. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Kali ini One Fest akan hadir menghibur kamu dengan menampilkan band yang selalu seru setiap kali mereka manggung. Siapa sih mereka, penasaran kan? Yuk simak artikel berikut! 

Besok, One Fest akan menghadirkan band papan atas The Changcuters. Sebuah group musik asal Bandung yang sudah tidak asing bagi para pecinta musik di tanah air. Beranggotakan Mochamad Tria Ramadhani alias Tria (vokalis), Muhamad Iqbal atau Qibil (backing vocal & gitaris), Arlanda Ghazali Langitan atau Alda (gitaris), Dipa Nandastyra Hasibuan atau Dipa (bassis), dan Erick Nindyoastomo alias Erick (drummer).  

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Sebagai band ber-genre Rock n Roll, The Changcuters memiliki tiga hal yang selalu ada dalam penampilannya, yaitu style, karakter musik yang unik, dan passion. Kali ini, Tria cs akan kembali menghidupkan panggung musik tanah air dengan ciri khas mereka. 

Band yang sempat aktif mengisi layar bioskop Indonesia ini akan tampil dengan personil lengkap untuk menghibur penonton setia One Fest. Tak hanya itu, The Changcuters juga akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya yang bertajuk Loyalis, sebagai akhir dari konsep album trilogi mereka. 

Menariknya, The Changcuters tak akan tampil sendiri. Mereka akan ditemani oleh Ronaldisko yang siap untuk memanjakan telinga pemirsa One Fest dengan musik-musik yang upbeat dengan sentuhan new wave. 

Penasaran penampilan mereka seperti apa? Jangan lewatkan One Fest persembahan dari tvOne dan Lemmon.id hari Sabtu, 7 November 2020, mulai pukul 21.00 WIB hanya di tvOne dan live streaming di http://bit.ly/onefest2020. 

Tonton sampai habis ya acaranya, dijamin bikin malam minggu kamu aman karena bisa nonton konser walau dirumah aja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya