Anak Didik Imaniar, Sonia J Debut Lewat Single Perdana Berjudul Enough

Imaniar dan Sonia J.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sonia J hadir dan mewarnai belantika industri musik Indonesia dengan merilis single perdana yang berjudul Enough featuring Aldi Neo. Bersama IMpro dan Prem Jethnani sebagai Executive Produser, Sonia menyatakan siap untuk membuat karya-karya yang indah dan jujur.

Nia Daniaty Tak Dirawat Inap di Rumah Sakit karena Hanya Luka Ringan

Single Enough sendiri ditulis oleh Imaniar dan Sonia serta melibatkan Iwang Noorsaid sebagai aransemennya dengan genre Hiphop RnB. Lagu ini bercerita tentang percintaan antara seorang wanita dan laki-laki yang tidak berjalan dengan mulus dan indah.

Baca Juga: Ariel Blak-blakan, Lebih Banyak Job Manggung Peterpan atau NOAH?

Sosok Jenderal TNI Bintang 1 Termuda, Eks Pentolan Grup 2 Kopassus

Imaniar yang lama tak terlihat di layar kaca dan tak terdengar kabar kreativitasnya, ternyata orang di belakang layar Sonia yang men-drive, baik vokal maupun koreografer sepanjang dua bulan belakangan ini.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, Sabtu, 7 November 2020, Sonia J bertemu dengan Imaniar secara kebetulan. Imaniar melihat Sonia memiliki bakat. Dalam perjalanan belajar vokal, Imaniar melihat bakat dari Sonia bisa menjadi seorang penyanyi. Kemudian berlanjut dengan membuat lagu.

Cek Fakta: Timnas Uzbekistan Diblacklist AFC dan FIFA karena Pakai Doping

Imaniar mengatakan bahwa Sonia ibarat batu permata yang baru ditemukannya. Sebab, selain memiliki suara yang unik, Sonia yang memiliki paras menawan, juga bisa menari dan mahir memainkan sexophone.

“Saya orangnya memang idealis. Banyak yang minta untuk saya produseri, tapi banyak yang saya tolak. Saya kalau mau mem-produce, mau lihat dulu karena enggak mau sembarang, dan saya melihat sesuatu di diri Sonia, saya seperti menemukan permata," kata Imaniar saat jumpa pers di Hotel Aloft yang ada di kawasan Wahid Hasyim Jakarta Pusat.

Karena bagi Imaniar sebagai produser dari Sonia J, dirinya butuh penyanyi yang benar-benar punya potensi. Harus punya kekhasannya tersendiri, harus memberikan inspirasi positif, dan  yang terakhir serta juga amat penting yakni support orang tua yang memahami apa itu musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya